Jeep Renegade Dapat Penyegaran Produk, Ini Bocorannya!

Jeep Renegade Dapat Penyegaran Produk, Ini Bocorannya! Jeep Renegade 2022 (Dok: Jeep)

KabarOto.com – Jeep Renegade yang dipasarkan di Brasil mendapatkan penyegaran dari segi eksterior dan interior. Peluncuran resmi crossover tersebut akan dilakukan dalam beberapa minggu mendatang.

Meskipun masih dirahasiakan, dengan material terbaru menunjukkan interior kendaraan yang tidak terlalu banyak. Namun, Jeep Renegade terbaru ini mendapatkan layar infotainment 8,4 inci, lingkar kemudi bergaya modern, dan kluster instrument tampilan digital baru.

Baca Juga : Meluncur Di Eropa, Jeep Wrangler 2022 Berlimpah Fitur Canggih

Tampilan eksteriornya memperlihatkan bentuk fasia depan yang lebih pendek, kisi-kisi baru, dan lampu DRL baru. Selain itu, di bagian belakang terdapat bentuk lampu dan bumper yang didesain ulang untuk membedakan dengan model sebelumnya.

Soal performa, Jeep Renegade 2022 sedianya menggunakan kode T270. Mengungkap bahwa crossover ini akan menggunakan mesin turbo-flex T270 berkapasitas 1.300 cc, mampu menghasilkan tenaga 180 dk untuk mesin bensin, dan 185 dk untuk etanol dengan torsi 270 Nm.

Baca Juga : Mau Beli Mobil Jeep Anyar? Ini Program Dan Diskonnya

Untuk mendukung performa, mesin tersebut dipadukan dengan pilihan penggerak dua roda dan AWD. Model pertama menggunakan transmisi otomatis enam percepatan, sedangkan model kedua akan menggunakan transmisi otomatis sembilan percepatan.

Sebagai informasi, Jeep Renegade menggunakan platform dari Small Wide yang sama dengan Fiat 500X. Di Brazil, crossover ini jadi pemimpin penjualan di kelasnya dengan catatan 350.000 unit terjual sejak tahun 2015.