Mau Beli Mobil Jeep Anyar? Ini Program Dan Diskonnya

Mau Beli Mobil Jeep Anyar? Ini Program dan Diskonnya Kipli/Fayon

KabarOto.com - Seiring dengan peluncuran The New Jeep Compass yang dilakukan oleh PT DAS Motor Indonesia selaku Distributor Jeep di Indonesia, pihaknya juga memajang beberapa line-up terbarunya.

Unit yang dimaksud antara lain Jeep Wrangler Rubicon JL, Jeep Gladiator JT, dan varian terbaru mereka itu sendiri yakni The New Jeep Compass. Pihaknya mengadakan eksibisi atau pameran yang digelar di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, mulai 1-5 Desember 2021.

Baca juga: New Jeep Compass Meluncur, Harga Rp700 Jutaan

Tak hanya sekadar memamerkan mobil-mobil terbaru mereka, pihaknya juga memberikan solusi finansial hasil kolaborasi MUF dan DAS Indonesia Motor yang membuat lineup Jeep dan Jeep Compass terbaru semakin mudah dimiliki oleh konsumen di Indonesia.

“Segmen Compact-SUV baru ini sekarang telaAh hadir di Indonesia, dan kami senang dapat menyediakan lebih banyak lineup Jeep dan berharap dapat terus menghadirkan lineup Jeep secara lengkap di Indonesia dalam waktu dekat dari DAS Indonesia Motor,” kata Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer (COO) DAS Indonesia Motor.

Baca juga: Profil Jeep Gladiator 2021

Pihaknya memberikan program dimulai dengan bunga cicilan 2,76% per tahun dan down payment 10% untuk New Jeep Compass dan down payment 15% untuk model Jeep lainnya. "Semua solusi DAS Indonesia Motor ditujukan tidak hanya untuk individu tetapi juga untuk perusahaan dan profesional independen," tutupnya.