Jeep Gladiator Mojave Beringas Di Medan Off-Road

Jeep Gladiator Mojave Beringas di Medan Off-Road Sumber: Netcarshow

KabarOto.com - Jeep sebagai pabrikan mobil-mobil SUV berkarakter kuat, pada kuartal kedua 2020 ini berencana untuk menghadirkan model baru dari Gladiator. Varian ini merupakan sebuah model pikap, namun dengan kemampuan dan kinerja medan off-road yang melekat pada merek Jeep.

Jeep kali ini melansir Gladiator Mojave, memiliki emblem "desert rated". Artinya mobil ini memiliki kemampuan dan performa tinggi saat melahap medan padang pasir.

Baca juga: Hennessey Maximum Gladiator Bertenaga 1.000 Daya Kuda

"Kemampuan 4x4 selalu menjadi pilar utama merek Jeep dan Gladiator Mojave yang baru merupakan perpanjangan alami dari kepemimpinan kemampuan Trail Rated 4x4 legendaris kami," kata Jim Morrison, Kepala Merek Jeep - FCA Amerika Utara.

Jeep Gladiator sudah menjadi pikap paling beringas, kemampuan off-road yang mumpuni ditambah dengan performa mesin racikan pabrikan otomotif asal Amerika Serikat cukup bertenaga, "Dengan penambahan model Mojave baru, kami memberikan para pelanggan dengan tingkat kemampuan baru pada Gladiator. Kemampuan untuk menguasai padang pasir dan dataran pasir berkecepatan tinggi," tambah Jim.

Model Gladiator Mojave memiliki kemampuan 4x4 legendaris dirancang untuk menguasai medan gurun baik sedang hingga berat. Kemampuan Gladiator Mojave untuk mengatasi medan gurun adalah evolusi alami dari hampir 80 tahun sejarah kepemimpinan kemampuan 4x4 merek Jeep.

Jeep Gladiator Mojave mewakili kemampuan off-road berkecepatan tinggi dan kinerja di lingkungan pasir, berkat sistem 4x4 merek yang terkenal dengan peningkatan suspensi yang signifikan dan pengujian ekstensif di atas medan gurun pasir, untuk ketahanan dan perlindungan kendaraan.

Baca juga: Jeep Gladiator Segera Hadir Tahun Depan

Model Gladiator Mojave mengalami beberapa peningkatan seperti menggunakan suspensi 2,5 inci lansiran FOX yang disetel khusus dengan reservoir eksternal, bumper penyambung hidrolik depan FOX yang eksklusif, sasis yang diperkuat, ban All-terrain Falken Wildpeak 33-inci. Semua fitur standar ini memungkinkan Gladiator Mojave menjadi kendaraan desert rated pertama merek Jeep.

Jantung mekanisnya menggendong mesin Pentastar V-6 3.600 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 285 dk dan fitur engine stop-start (ESS) sebagai perlengkapan standar. Mesin ini dirancang untuk memberikan band torsi luas dengan fokus pada torsi low-end, suatu sifat penting yang diperlukan untuk off-road ekstrem. Transmisi terdapat dua pilihan yakni manual 6 percepatan dan otomatis 8 kecepatan.

Bagaimana, berminat dengan mobil beringas ini?