POPULAR STORIES

Jeep Gladiator Rubicon Curi Perhatian Pengunjung IIMS Hybrid 2022

Jeep Gladiator Rubicon Curi Perhatian Pengunjung IIMS Hybrid 2022 Jeep Gladiator Rubicon (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - PT DAS Indonesia Motor turut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 dengan menghadirkan Jeep Compass dan Gladiator Rubicon.

Jeep Gladiator Rubicon menjadi produk yang banyak curi perhatian pengunjung IIMS Hybrid. Menurut salah satu tenaga penjual Jeep mengatakan double cabin mewah ini dibanderol Rp2,19 miliar.

Baca Juga : Jeep Targetkan Penjualan 15 Unit Di IIMS Hybrid

Booth Jeep di IIMS Hybrid 2022

"Jeep Gladiator Rubicon yang ditampilkan ini merupakan versi dua pintu dan memiliki double cabin. Unit ini merupakan produksi tahun 2021," jelasnya.

Sementara itu, Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor mengatakan, "Setiap konsumen yang melakukan pembelian produk Jeep akan mendapatkan program financing dengan MUF Premium, bunga kompetitif dan Ada smart payment program dan untuk SPK mendapatkan free welcome kits merchandising dan diskon oli 50%."

Baca Juga : Mini Jeep Listrik Dilelang Selama IIMS Hybrid 2022, Tanda Jadi Rp500 Ribu

Jeep Compass

Selain memberikan program penjualan menarik, DAS Indonesia Motor juga menyediakan unit test drive Jeep Compass dan Wrangler Rubicon untuk pengunjung selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung.

"Dengan mengikuti IIMS Hybrid, kami ingin meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk Jeep. Walaupun untuk pembelian produk Jeep mengalami indent cukup lama, yakni 7-8 bulan karena supply dari manufaktur terkendala krisis chip semikonduktor," tambah Dhani.

Selama IIMS Hybrid 2022, DAS Indonesia Motor menargetkan penjualan sebanyak 15 unit.