POPULAR STORIES

Jeep Targetkan Penjualan 15 Unit Di IIMS Hybrid

Jeep Targetkan Penjualan 15 Unit di IIMS Hybrid Booth Jeep di IIMS Hybrid 2022 (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - PT DAS Indonesia Motor (DIM) selaku APM merek Jeep di Indonesia ikut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 31 Maret hingga 10 April mendatang.

Menempati booth di Hall D JIExpo Kemayoran, DAS Indonesia Motor menampilkan display Jeep Gladiator dan Jeep Compass. Untuk pengunjung yang melakukan transaksi selama IIMS Hybrid akan mendapatkan program menarik.

Baca Juga : DAS Indonesia Motor Resmikan Diler Jeep Ke-7 Di Indonesia

Jeep Compass

"Setiap konsumen yang melakukan pembelian produk Jeep akan mendapatkan program financing dengan MUF Premium, bunga kompetitif dan Ada smart payment program dan untuk SPK mendapatkan free welcome kits merchandising dan diskon oli 50%," ujar Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor.

Selain memberikan program penjualan menarik, DAS Indonesia Motor juga menyediakan unit test drive Jeep Compass dan Wrangler Rubicon untuk pengunjung selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung.

Baca Juga : Jeep Cherokee 2022 Tampil Lebih Tangguh!

Dhani menambahkan dengan adanya pameran otomotif seperti IIMS Hybrid, dirinya berharap bisa meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk Jeep.

"Dengan mengikuti IIMS Hybrid, kami ingin meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk Jeep. Walaupun untuk pembelian produk Jeep mengalami indent cukup lama, yakni 7-8 bulan karena supply dari manufacture terkendala krisis chip semikonduktor," jelas Dhani.

Selama pameran IIMS Hybrid 2022, DAS Indonesia Motor menargetkan penjualan sebanyak 15 unit.