Mini Jeep Listrik Dilelang Selama IIMS Hybrid 2022, Tanda Jadi Rp500 Ribu

Mini Jeep Listrik Dilelang Selama IIMS Hybrid 2022, Tanda Jadi Rp500 Ribu Mini Jeep EV Gelis (Foto: KO)

KabarOto.com - PT Solar Panel Indonesia (SPI) produsen Gerobak Listrik (Gelis) membawa kendaraan listrik roda tiga untuk pelaku usaha di Indonesia di IIMS Hybrid, yang berlangsung 31 maret sampai 10 April 2022. Kendaraan buatan mereka dibanderol mulai dari Rp 40 jutaan.

Namun satu yang menarik perhatian pengunjung, adalah gerobak listrik roda empat yang dibuat menyerupai sebuah Jeep. Ya, boleh dikatakan ini adalah Mini Jeep bertenaga listrik.

Baca Juga: Gerobak Listrik (Gelis) Bantu UMKM, Moeldoko: Kendaraan Listrik Jangan Dipersulit!

Bentuknya seperti kendaraan yang bisa digunakan di mana saja, tangguh dengan ban berukuran lebar khas mobil petualang. Untuk mendapatkan mobil ini, pengunjung IIMS Hybrid 2022 tidak bisa langsung membayar, harus melalui proses lelang yang dimulai 31 Maret - 9 April di booth Gelis, Hall B1 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mini Jeep EV unik hanya muat untuk dua orang (Foto: KO)

Prijatno Nugroho, Deputy Marketing Director SPI belum lama ini di booth Gelis mengatakan, Mini Jeep EV yang dilelang sudah dimodifikasi, ada tambahan atap dan catnya juga beda dari yang biasa.

Dia juga mengatakan, syarat untuk dapat mengikuti program lelang ini cukup mudah, bisa langsung datang ke booth dan menyertakan biaya tanda ikut serta sebesar Rp 500 ribu.

Pengunjung yang minat juga harus melengkapi data, mulai dari nomor telepon serta nomor rekening. "Gunanya data tersebut kalau tidak menang lelang, maka uang tanda jadi nanti akan dikembalikan 100 persen," tambahnya.

lelang dibuka dengan harga Rp60 juta (Foto: KO)

Dia menambahkan, lelang Mini Jeep EV di angka Rp 60 jutaan. Harga normal Gelis Mini Jeep EV ini Rp 60.850.000 juta off the road. Kendaraan listrik ini menyasar kalangan penghobi serta wahana permainan di tempat wisata.

Gelis Mini Jeep EV menggunakan motor listrik dengan kapasitas 800 watt dan baterai lithium 48 AH. kendaraan ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 30 kpj dan bisa menempuh jarak 40 sampai 50 km dalam sekali pengisian.

Baca Juga: 3 Modifikator Bakal Sulap GELIS Tampil Di IMX 2020

Kendaraan listrik ini diklaim Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) hampir 80%, dan diproduksi di pabrik Cikeas, Bogor, Jawa Barat.