POPULAR STORIES

Jeep Gladiator Willys Hidupkan Legenda Off-road

Jeep Gladiator Willys Hidupkan Legenda Off-road

Kabaroto.com - Legenda Jeep Willys kembali dihidupkan lagi oleh para desainer di Auburn Hills, Michigan. Tapi kali ini mengusung Jeep Gladiator yang memiliki dimensi terbilang bongsor.

Jeep berharap, melalui Jeep Gladiator Willys menyuguhkan level baru dengan personalisasi signifikan. Oh iya, bagi peminat sudah buka pemesanan di diler Jeep. Per unit ditebus mulai dari $35.265 atau setara Rp 514,5 juta.

Baca juga: Meski Pandemi Covid-19, Penjualan Produk Volkswagen Meningkat di Tiongkok

"Dirancang berdasarkan Wrangler Willys yang begitu populer, menjadi kebanggaan bahwa model Willys kini menjadi jajaran di Gladiator. Menjadi cara lain bagi Jeep untuk mendekatkan diri ke konsumen," ujar Jim Morrison, Head of Jeep Brand - North America.

Dirinya menegaskan bahwa model Gladiator Willys ini masih membawa jati diri Jeep sebagai kendaraan berpenampilan agresif dan sangat bisa diunggulkan.



Secara detail, Jeep Gladiator Willys ini berfitur limited-slip rear differential, Rubicon cab rock rails and shocks. Disokong ban berdiameter 32 inci lansiran BF Goodrich KM2 mud terrain membalut pelek berukuran 17 inci berbahan alumunium.

Peranti andal lain untuk menaklukkan medan menantang adalah Jeep Command-Trac, 4x4 part time, transfer case 2-speed dengan rasio gigi 2,72:1 terbilang rendah.

Baca juga: Tiga Varian Toyota Yaris Cross Meluncur di Australia

Perihal mesinnya gunakan Pentastar V6 berkapasitas 3.600 cc. Sehingga andal bisa melesatkan barang bawaan dan penumpang penuh.

Pilihan warnanya ada delapan yakni Black, Granite Crystal, Sting Gray, Billet, Firecracker Red, White, Hydro Blue, dan Snazzberry.