Jeep JK Pemenang NMAA Top 50 Di IMX Makassar 2021

Jeep JK Pemenang NMAA Top 50 di IMX Makassar 2021

KabarOto.com - Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Makassar selesai diselenggarakan akhir pekan (05/06) pukul 14:00-16:00 WIB secara virtual.

Berlokasi di mal Phinisi Point sebagai titik streaming dan broadcasting, kegiatan ini diklaim mendapat sambutan positif dari khalayak modifikasi dan otomotif setempat.

Baca juga: Modifikasi Toyota Raize Pakai Bodykit Noblesse

"Antusias khalayak modifikasi di Makassar luar biasa! Saat pertama kali dibuka, banyak sekali mobil modifikasi NMAA Top 10 yang mendaftar,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Ia mencatat penonton yang menyaksikan acara tersebut mencapai lebih dari 13 ribu orang dari berbagai daerah dan negara. Angka ini lebih tinggi dibanding kegiatan seri serupa yang diselenggarakan di Denpasar, Bali beberapa waktu lalu.

Baca juga: 5 Modifikasi Gokil Royal Enfield, Ada Dari Indonesia!

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam event ini sehingga berjalan dengan sukses dan lancar,” ujar Andre, sapaan akrabnya.

Tim Indonesia Modification Expo yang diwakili Erwin memilih mobil Jeep JK milik Alan Nizar dinobatkan sebagai peraih IMX Golden Ticket, untuk dapat mengikuti NMAA Top 50 di acara puncak IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang di Jakarta.