POPULAR STORIES

Jeep Performance Parts Sediakan Lift Kit Untuk Wrangler Dan Gladiator

Jeep Performance Parts Sediakan Lift Kit untuk Wrangler dan Gladiator Foto : Jeep.

KabarOto.com - Jeep Performance Parts telah merilis produk terbaru yang diperuntukkan bagi Wrangler (JL) dan Gladiator (JT), bukan sebuah body kit seperti kebanyakan mobil, namun lift kit.

Berbeda dari kebanyakan modifikasi yang membuat mobil jadi lebih ceper. Sesuai namanya, lift kit ini justru menaikkan ground clearance mobil hingga 51 mm.

Dalam paket penjualannya ada 4 per dan sokbreker monotube Bilstein, yang bisa disetel khusus dengan reservoir melalui remot.

Baca Juga : Profil Jeep Grand Cherokee WL74

Reservoir remot tersebut meningkatkan kapasitas oli untuk pembuangan panas yang lebih baik. Selain itu, lift kit mencakup control arm bawah, link stabil depan dan belakang, dan stopper.

Pemasangannya pun diklaim plug and play, karena dudukannya sudah sesuai standarnya. Sehingga tidak perlu lagi pemilik melakukan penyesuaian bodi yang akan mengubah struktur bodi asli.

Baca Juga : Tanggapan DAS Indonesia Motor Soal Recall Jeep Grand Cherokee

Lift kit ini dibuat untuk bisa kompatibel dengan Wrangler (JL) tahun 2018 ke atas, serta Wrangler (JL) buatan tahun 2020 ke atas. Soal harga banderol satu set lift kit ini banderol sekitar US$ 2.095 atau Rp 33 jutaan.