POPULAR STORIES

Jeep Renegade Upland 4xe Pakai Bahan Daur Ulang

Jeep Renegade Upland 4xe Pakai Bahan Daur Ulang Jeep Renegade Uoland 4xe (Dok : Jeep)

KabarOto.com - Jeep (Stellantis Japan) akan merilis varian edisi terbatas Renegade Upland 4xe mulai 9 Juli mendatang. Perbedaan utamanya ada di bagian warna eksterior dan interiornya.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.255 mm, lebar 1.805 mm, dan tinggi 1.695 mm. Warna bodinya menggunakan biru yang disebut AZU Matter Metallic. Warna itu membuat kesan seperti permukaan air laut jernih.

Beberapa ornamen hitam hadir meningkatkan suasana sporty, seperti di kap mesin dan ada stiker khusus memberikan gambar dataran tinggi, lalu atap hitam, hingga ke pilar dan cover spion.

Lalu ada stiker bertulis ‘There is only one earth’ di bagian bawah emblem Renegade. Selain itu, gril depan dihiasi aksen perunggu agar tampak eksklusif. Dipadukan pelek ukuran 17 inci dengan model palang lima double spoke finishing hitam gloss.

Baca Juga : Wujud Jeep Wrangler Di Masa Depan, Futuristik!

Jeep kompak ini dibekali mesin turbocharger 16 katup empat silinder segaris dengan intercooler berkapasitas 1.331 cc yang menghasilkan tenaga 190 dk dan torsi 250 Nm. Menggunakan penggerak AWD Electronic Controlled disalurkan oleh transmisi enam percepatan otomatis.

Masuk ke kabinnya, bisa kita temui balutan bahan jok ramah lingkungan menggunakan benang eksklusif sequal yang didaur ulang dari sampah laut. Dengan bordir logo Jeep dan sampah daur ulang di sandaran jok. Asyiknya, jok pengemudi bisa diatur enam arah dan penumpang mekanisme manual empat arah. Selain itu, ada aksen warna perunggu di sekitar lubang AC dan speaker senada grill depan.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, BAIC BJ60 Terpancar Aura Jeep!

Fiturnya pun lengkap seperti setir berpemanas, sistem navigasi audio layar sentuh 8,4 inci Uconnect untuk fitur koneksi. Lalu agar berkendara lebih nyaman, ada cruise control adaptif yang otomatis menyesuaikan kecepatan sambil menjaga jarak dari kendaraan di depan. Fitur keselamatan pun komplet LaneSense Lane Departure Warning Plus, ParkSense Rear Park Assist, dan kamera belakang ParkView.

Setiap pembeliannya kalian akan mendapat aksesori lain dari POLeR seperti kursi camping menggunakan bahan daur ulang dari limbah jaring ikan yang menjadi salah satu permasalahan plastik laut. Lalu ada Soft multi-container terbuat dati bahan tahan air dan bisa digunakan sebagai cooler box.