Wrangler 2018 Lebih Efisien BBM 10 Persen

Wrangler 2018 Lebih Efisien BBM 10 Persen Jeep Wrangler 2018 ©Carbuzz

KabarOto.com - Baru-baru ini Jeep merilis kendaraan petualangnya yang terbaru, Wrangler 2018. Berbagai fitur berteknologi tinggi yang disematkan serta mempertahankan ciri khas sebagai kendaraan penjelajah, diyakini tetap mampu memanjakan penggunanya.

Jeep juga menambahkan sentuhan modern seperti lampu LED dan gril yang lebih aerodinamis, untuk mempertahankan predikat kendaraan off-road nomor satu yang tak tertandingi.

Baca Juga:

Penyematan fitur berteknologi tinggi ini meliputi sistem Command-Trac dan Rock-Trac 4×4 untuk membuatnya semakin andal dan lebih nyaman saat melewati jalur bebatuan (kebutuhan torsi lebih saat gear rendah).

Juga ada generasi baru 44 axle, Selec-trac Full-time baru, dan roda depan serta belakang dipasangkan fitur Tru-Lock electric yang berfungsi membantu penguncian roda agar memiliki traksi lebih baik.

Selain itu ada Trac-Lok limited-slip differential, ban off-road 33 inci, dan suspensi modifikasi. Jeep menawarkan penyedot air setinggi 30 inci dan towing 3.500 pound.

Dengan menggunakan material aluminium pada bagian pintu, engsel, kap mesin, fender dan bingkai kaca depan, pihak Jeep mengatakan berhasil memangkas bobot Wrangler model 2018 turun 200 pound. Imbasnya terjadi efisiensi bahan bakar (BBM) ebih dari 10%.

Tak ketinggalan mesin baru hybrid 2.0 liter turbocharged 4-inline (268 Hp) dan V6 3.6-liter (285 Hp). Yang dikolaborasikan dengan transmisi otomatis 8-percepatan atau manual 6-percepatan. Untuk kedepannya Jeep Wrangler terbaru ini juga akan disediakan mesin 3.0-liter.

Kabarnya, Wrangler model 2018 diproduksi di pabrik Toledo North. Penjualannya dimulai Januari 2018. Model dua pintu tersedia dalam tiga konfigurasi trim yang berbeda: Sport, Sport S dan Rubicon. Wrangler model empat pintu tersedia dalam empat konfigurasi trim berbeda: Sport, Sport S, Sahara dan Rubicon.

kabarOto
JHL Auto di Gading Serpong, Tangerang Selatan (KabarOto)