POPULAR STORIES

Jeep Wrangler 2024 Dapat Penyegaran Dari Sisi Performa

Jeep Wrangler 2024 Dapat Penyegaran Dari Sisi Performa Jeep Wrangler 2024 (Foto: Jeep)

KabarOto.com - Jeep Wrangler 2024 yang akan dipasarkan April tahun depan di Australia akan mendapatkan peningkatan dari sisi performa.

Saat ini, Jeep Wrangler menggunakan mesin V6 3.600 cc yang mampu menghasilkan tenaga 280 dk dan torsi 347 Nm, sedangkan untuk model terbarunya akan dibekali jantung pacu 4 silinder, turbocharger berkapasitas 2.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 268 dk dan torsi 400 Nm

Konsumen di Australia mendapatkan pilihan varian, yakni Sport S 4DR, Overland 4DR, serta Rubicon 2DR dan 4DR. Meskipun rincian harga belum diumumkan, diketahui bahwa semua varian mendapat pembaruan visual yang sama seperti model spesifikasi Amerika Utara.

Baca Juga: Test Drive Jeep Grand Cherokee SWB (WL74) 2023 - Performa SUV Nyaman Asal Negeri Paman Sam

Ubahan eksteriornya berupa gril depan tujuh slot diperbarui dan antena kini telah dimasukkan ke dalam kaca depan. Pelanggan juga dapat memilih di antara empat desain pelek baru.

Interior terdapat infotainment Uconnect 5 12,3 inci

Banyak ubahan juga dilakukan pada kabin Jeep Wrangler. Paling signifikan adalah pemasangan sistem infotainment Uconnect 5 12,3 inci yang mencakup Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto.

Jeep juga memasukkan rel aksesori di dasbor untuk memasang smartphone dan kamera aksi. Wrangler S entry-level juga menambahkan kursi depan dengan pemanas standar, sedangkan Overland dan Rubicon hadir dengan power seat standar 12 arah di depan.

Baca Juga: Jeep Performance Parts Sediakan Lift Kit Untuk Wrangler Dan Gladiator

Fitur standar lainnya untuk model dasar antara lain pelek 17 inci dan ban Nexen Roadian A/T. Seluruh model Wrangler Overland 2024 telah ditingkatkan dengan pelek 18 inci dan juga dilengkapi gardan belakang Dana M220.

Karena Rubicon tetap menjadi versi yang paling fokus pada off-road, model ini menambahkan diferensial depan dan belakang pengunci elektronik Tru-Lok, pemutusan sway bar depan elektronik, gardan belakang full-float HD Dana 44, dan TrailCam.

Berita Terkait

Berita Terkait