Jeep Wrangler Limited Edition Dengan Sunrider Flip Top Untuk Hard Top

Jeep Wrangler Limited Edition Dengan Sunrider Flip Top Untuk Hard Top Sumber : Jeep Jepang

KabarOto.com – Jeep Jepang merilis varian yang cukup unik yakni Wrangler Limited Edition Sunrider Flip Top untuk Hard Top. Di mana sebuah Jeep dengan atap hard top juga punya atap terbuka seperti soft top.

Mobil ini didasarkan dari Jeep Wrangler Sahara empat pintu yang dilengkapi dengan seperti lampu depan LED berikut fungsi auto high beam. Serta tentunya Flip top di bagian atap di atas sisi pengemudi dan penumpang depan. Sistem buka dan tutupnya pun dilakukan secara manual. Asyiknya lagi flip top-nya juga bisa diganti dengan hard top standar. Membuat kondisinya fleksibel untuj berbagai kondisi.

Baca juga: Jeep Renegade Night Eagle Dapat Warna Baru Lebih Sporty

Masuk ke bagian kabin, terdapat jok berlapis kulit dengan fitur pemanas kursi depan, lalu dilengkapi dengan headunit layar sentuh 8,4 inci, berikut sistem navigasi, dan audio. Selain itu, berbagai fungsi bantuan pengemudi juga mendukung berkendara sehari-hari, seperti cruise control adaptif, bantuan parkir depan dan belakang ParkSense, serta kamera belakang Parkview.

Dibekali mesin V6 3.600 cc bertenaga 284 dk pada 6.400 rpm, dan torsi maksimum 347 Nm pada 4.100 rpm. Disambung ke transmisi lima percepatan otomatis, disalurkan ke penggerak empat roda (AWD).

Baca juga: Jeep Tambah Pilihan Warna Untuk Wrangler 2023

Jeep menyediakan dua pilihan warna yakni Gobi atau beige, dan warna eksklusif Rubicon yaitu Sting Grey. Banderolnya sekitar 7,99 juta Yen atau setara Rp 890 jutaan jika dikonversi ke Rupiah.