Jeep Wrangler Rubicon Farount Edition Segera Diluncurkan

Jeep Wrangler Rubicon Farount Edition Segera Diluncurkan Jeep Wrangler Rubicon Farount Edition (Foto: JLWranglerForums)

KabarOto.com - Melansir postingan JLWranglerForums, Jeep Wrangler Rubicon Farount Edition akan diluncurkan, sebagai edisi terkahir dari Rubicon bermesin diesel.

Kabarnya, Jeep Wrangler Rubicon Farount Edition memiliki ubahan pada eksterior, di antaranya gril hitam gloss dan grafis kap mesin hitam.

SUV edisi terbatas ini, juga akan dilengkapi unit lampu LED, flare fender sewarna bodi dan pelek palang lima, menampilkan sentuhan dua warna.

Baca Juga : Jeep Recon Versi Listrik Siap Diluncurkan Tahun 2024

Mesin Eco Diesel berkapasitas 3.000 cc

Masuk area kabin, calon konsumen kabarnya akan mendapatkan jok kulit warna hitam, beraksen merah yang kontras. Selain itu, ada juga pemanas, letaknya di kursi depan dan setir.

Soal keselamatan, Jeep Wrangler Rubicon Farount Edition, dibekali Park Sense Rear dan Blind-Spot Monitoring System, dengan Rear-Cross Path Detection. Model ini juga akan memiliki paket Trailer Tow.

Baca Juga : Sukses Dengan Mobil Hybrid, Jeep Bakal Ungkap Rencana Elektrifikasi Terbaru

Sebagai informasi, mesin EcoDiesel V6 3.000 cc yang dibekali pada mobil ini, mampu menghasilkan tenaga 260 dk dan torsi 598 Nm. Mesin terhubung ke transmisi otomatis 8 kecepatan, dan sistem penggerak empat roda standar.

Meski belum ada informasi mengenai harga, namun sebagai gambaran, fitur-fitur ini juga tersedia di Jeep Wrangler Rubicon 2023, sehingga estimasi harga edisi khusus ini bisa mencapai Rp 953 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait