POPULAR STORIES

Jelajah Lampung Jadi Agenda Penutup Touring Navigate To The Max

Jelajah Lampung Jadi Agenda Penutup Touring Navigate to The Max Jelajah Lampung Jadi Agenda Penutup Touring Navigate to The Max

KabarOto.com - Rangkaian touring Navigate to The Max : Tour de Sumatera yang menjadi momen eksplorasi keindahan alam dan budaya Nusantara kini telah memasuki babak akhir.

Setelah menempuh perjalanan sejauh lebih dari 1.600 kilometer dari Sabang, Aceh, hingga Palembang, Sumatera Selatan, para rombongan peserta yang terdiri dari awak media dan komunitas, mulai memasuki Provinsi Lampung yang terletak di ujung paling Selatan Pulau Sumatera pada Sabtu, (24/06).

Kesuksesan XMax Connected mengantarkan para peserta dalam perjalanan eksplorasi sejauh ribuan kilometer, “Pengguna skutik Maxi Yamaha di daerah setempat tentunya menjadi pengalaman menarik yang selaras dengan hobi para pengguna skutik premium,” ungkap Gwesley Grimaldy Kussoy, Chief of Business PT Lautan Teduh selaku Main Dealer Yamaha di area Lampung.

Baca Juga: Tour De Sumatera Jadi Tema Touring Yamaha XMax Dari Pelembang Ke Pagar Alam

Pada touring penutup kali ini, peserta mengawali perjalanan dari Sentral Yamaha Lampung untuk kemudian melakukan city touring menyambangi beberapa titik lokasi yang menjadi ikon dari kota setempat. Seperti monumen Adipura yang merupakan landmark kota, Mesjid Raya Al-Fuqron dan Vihara Thay Hin Bio, hingga Puncak Mas yang merupakan bukit dengan pemandagan 360 derajat untuk melihat view seluruh kota Bandar Lampung.

Setelah blusukan di tengah kota, perjalanan dilanjut ke arah Lampung Selatan menuju daerah Kalianda dan Bakauheni untuk mengambil foto di Tugu Siger yang terletak di atas bukit dengan pemandangan laut lepas. Tugu Siger sendiri merupakan salah satu spot yang wajib dikunjungi, mengingat Siger merupakan simbol kebesaran budaya masyarakat Lampung.

Baca Juga: Debut World Premiere Di GIIAS 2023 BSD City, SUV Anyar Mitsubishi Pakai Audio Yamaha

Perjalanan touring lalu dilanjutkan kembali untuk mengeksplorasi wilayah pesisir pantai selatan Lampung yang eksotis dengan hamparan pasir putihnya, seperti Pantai Sanggar, Pantai Ketang, Pantai Kunjir, dan Pantai Batu Ceper yang depenuhi dengan batu-baru karang yang menjulang, sebelum akhirnya kembali ke kota Bandar Lampung yang menandai berakhirnya aktivitas Navigate to The Max Tour de Sumatera.