Jelajah Ribuan KM Indonesia, BMW X3 Ungkap Kultur Barber

Jelajah Ribuan KM Indonesia, BMW X3 Ungkap Kultur Barber Spesifiknya, mereka akan melewati dan singgah di 20 kota dengan total 3 pulau (Sumatera, Jawa, Bali) selama 30 hari (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Perubahan zaman dan pergeseran kultur, membuat tren hair styling menjadi suatu kewajiban bagi kaum urban di seluruh dunia termasuk Indonesia. Lalu apa hubungannya dengan merek BMW?

Setelah di tahun 2017, Fatsi Hakim selaku Director of Chief Company dan Oky Andries selaku Marketing Director of Chief Company terbang sejauh 25.000 km berkelana dari Asia Tenggara hingga Rusia, di tahun 2018 ini mereka akan melewati ribuan kilometer lewat jalan darat mengelilingi Indonesia dengan All New BMW X3.

Spesifiknya, mereka akan melewati dan singgah di 20 kota dengan total 3 pulau (Sumatera, Jawa, Bali) selama 30 hari untuk mencari roots atau akar budaya dari tren hair styling, yang sedang berkembang pesat di Indonesia dan mancanegara.

Baca Juga: Rakitan Sunter, Harga All-New BMW X3 Lebih Kompetitif

"Berbicara tentang kendaraannya sendiri, jujur saya sendiri memang belum menemukan kendaraan yang bisa dipakai off-road dan jalan mulus dengan performa sebaik All New BMW X3 ini. Karena kita akan melewati berbagai medan yang unpredictable," jelas Fatsi.

Menurut Fatsi, tujuan dari perjalanan bertema Chief Barber Voyage 2018 ini sendiri secara substansinya adalah menggali ilmu sekaligus menemukan titik awal dari sebuah tren barber yang telah menjamur di Indonesia.

"Karena kami percaya, kultur terkuat itu berasal dari 3 pulau tersebut. Kita juga akan mengungkap sejarah barber yang nantinya bisa dijadikan sebuah tolak ukur di dalam industri ini," tutup pria yang doyan mobil retro itu.