POPULAR STORIES

Jelang Akhir Tahun 2020, Pertamina Lubricants Beri Santunan Rp300 Juta

Jelang Akhir Tahun 2020, Pertamina Lubricants Beri Santunan Rp300 Juta

KabarOto.com - Jelang tutup tahun 2020, PT Pertamina LUbricants masih perduli terhadap sesama. Mereka memberikan santunan kepada lebih dari 1.750 anak yatim, kaum dhuafa dan para guru mengaji di 33 Yayasan dan Panti Asuhan di beberapa wilayah Indonesia.

Perusahaan pelat merah ini total memberi Rp 300 juta dalam bentuk uang tunai, sembako dan peralatan sekolah. Santunan sudah diberikan sejak 18 sampai 28 Desember 2020.

Baca Juga: Pertamina Lubricants Siap Hadirkan Pelumas Untuk D-100

Penyerahan santunan langsung dilakukan oleh para pimpinan, production unit dan Sales Region yang diterima langsung oleh perwakilan anak yatim dan pengurus panti asuhan. Pemberian santunan tetap dengan mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan physical distancing dan penerapan 3M.

Intania Prionggo PR Manager PT Pertamina Lubricants mengatakan, santunan ini sebagai bentuk terimakasih dan apresiasi atas kebersamaan dalam jarak yang telah dilalui oleh masyarakat di wilayah kerja dan operasi mereka di Indonesia.

Intan menambahkan, meski tahun ini berbeda, ada tantangan akibat dari pandemik Covid-19, namun dengan bergotong royong, saling membantu dan membangun, Pertamina Lubricants percaya dapat dilalui dengan baik.

Baca Juga: Pertamina Lubricants Jadi 15 Perusahaan Pelumas Terbesar Di Dunia

"Semoga bantuan kami bisa meringankan beban bagi yang membutuhkan," harap Intan.

Program berbagi berbagi ini juga ungkapan syukur atas dukungan serta sinergi dari stakeholders dan masyarakat.

"Kami terus berkomitmen, untuk hadir dan berkontribusi kepada masyarakat dan tumbuh bersama," tutup Intan.