POPULAR STORIES

Jelang Akhir Tahun, Beli Mitsubishi Fuso Bisa Dapat Xpander Cross

Jelang Akhir Tahun, Beli Mitsubishi Fuso Bisa dapat Xpander Cross

KabarOto.com - Jelang akhir tahun produsen otomotif biasanya menggelar ragam acara. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar kegiatan semarak akhir tahun nih Sob. Bagi Sobat KabarOto yang melakukan pembelian Truk Mitsubishi Fuso baru maka berhak mengikuti undian berhadiah.

Pembelian unit Truk Mitsubishi Fuso baru bisa dilakukan secara online maupun offline, melalui jaringan diler Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Kasih Diskon 40 Persen Untuk Pembelian Suku Cadang Online

Apabila Sobat KabarOto membeli kendaraan dalam periode 9 November hingga 31 Desember, grand prize yang bisa didapatkan yaitu Mitsubishi Fuso Espasio, Mitsubishi Xpander Cross serta hadiah lainnya senilai lebih dari Rp 1 Miliar. Pemenangnya akan diumumkan pada awal 2021 tepatnya 21 Januari.

Jumlah kupon undian yang didapat pun akan berbeda-beda tergantung dari unit apa yang dibeli, misalnya membeli unit Truk Mitsubishi Fuso Colt Diesel dan Fuso berhak mendapatkan satu nomor undian. Sementara itu, bagi yang membeli Mitsubishi Fuso Fighter akan mendapatkan tiga nomor undian sekaligus.

Asyiknya, bagi konsumen setia Mitsubishi Fuso yang unitnya sudah ada fitur Runner bisa ikut mendapatkan kupon undian tanpa membeli unit baru. Sobat KabarOto hanya perlu mengaktifkan dan menggunakan aplikasi telematik Runner.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Luncurkan All New Canter Di Jepang

Bagi pelanggan yang sudah memiliki ID Runner bisa menggunakan Runner secara aktif minimal satu kali setiap bulan selama November - Desember dan mendapatkan satu nomor undian.

"Kami berharap momentum dari kegiatan ini akan semakin memperkokoh Mitsubishi Fuso sebagai market leader kendaraan niaga di Indonesia serta memperkuat semangat bisnis di tahun 2021," ujar Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Duljatmono.