Mitsubishi Fuso Kasih Diskon 40 Persen Untuk Pembelian Suku Cadang Online

Mitsubishi Fuso Kasih Diskon 40 Persen untuk Pembelian Suku Cadang Online

KabarOto.com - Agen Pemegang Merek (APM) bus dan truk saat ini mulai memanfaatkan fasilitas digital untuk memasarkan produk-produknya. Selain itu, mereka juga sudah melakukan layanan servis online untuk memudahkan konsumen merawat kendaraannya.

Selain layanan bengkel dan penjualan, APM juga sudah menjual suku cadangnya melalui e-commerce. Tujuannya, agar konsumen mudah mendapatkan suku cadang sesuai dengan kebutuhannya.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Pimpin Penjualan Kendaraan Niaga Di Bulan Juli 2020

Salah satunya adalah Mitsubishi Fuso. Mereka mulai memasarkan suku cadangnya melalui official store di platform Tokopedia. Sebelumnya, Hino juga melakukan yang sama. Alasannya juga untuk memudahkan konsumen mendapatkan suku cadang.

Namun, beda dengan Hino, Mitsubishi Fuso menawarkan dengan paket perawatan, memberikan diskon hingga 40%. Mereka juga memberikan ekstra diskon untuk pembelian unit kendaraan melalui official store Fuso. Paket yang ditawarkan adalah Terang dan Kokoh, dan berlaku sampai akhir November 2020 ini.

Pembelian suku cadang Mitsubishi Fuso secara online

Untuk paket Terang, meliputi paket servis penggantian aki dan air aki dengan diskon sampai 40% atau cashback hingga Rp 300 ribu. Sementara itu, paket Kokoh terdiri dari penggantian Axle Shaft, Brake V/C/A & Kingpin dengan diskon sampai 40% atau cashback sampai Rp 300 ribu.

Bagi Anda pengguna Mitsubihi Fuso dan ingin manfaatkan kesempatan ini, harus memilih area sesuai domisili, 8 area dengan 24 group diler di Indonesia. Kemudian pilih bengkel resmi yang tersedia di area yang dipilih.

Selanjutnya pelanggan memilih paket yang diinginkan, konfirmasi melalui fitur chat messenger, dan Salesforce akan memandu proses transaksi kemudian lanjut ke proses pembayaran.

Baca Juga: Manfaatkan Official Store, Mitsubishi Fuso Hadirkan 22 Diler Di Tokopedia

Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono menyatakan, secara bertahap pihaknya akan melengkapi produk penjualan.

"Pelanggan bisa melakukan transaksi pembelian produk dan purna jual secara online, mudah dan cepat," terangnya dalam keterangan resmi.