Jelang Akhir Tahun, Servis Mobil Di Bengkel Ini Banyak Promonya

Jelang Akhir Tahun, Servis Mobil di Bengkel Ini Banyak Promonya Perawatan mobil di bengkel resmi Wuling (Foto: Dok Wuling)

KabarOto.com - Akhir tahun saat yang pas untuk melakukan perawatan mobil. Apalagi buat Anda yang pakai mobil asal Tiongkok Wuling. Pasalnya, Wuling Motors memberikan beragam program Year End Surprise 2020 untuk pelanggan yang melakukan perbaikan atau perawatan berkala di dealer resmi Wuling.

Ada juga Wuling Siaga Banjir, dipersiapkan menghadapi musim penghujan. Ini khusus bagi warga Jabodetabek yang yang terdampak banjir.

Baca Juga: Dua Warna Baru Wuling Almaz Limited Edition Hanya 100 Unit

Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors. mengatakan, kegiatan ini bentuk pelayanan lebih kepada pelanggan setia Wuling. "Kami sediakan beragam promo dan diskon menarik dalam Year End Surprise 2020," terangnya.

Bengkel resmi Wuling Motors (Foto: Wuling)

Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, Wuling ingin memberikan layanan purna jual dengan berbagai manfaat yang dapat konsumen nikmati pada akhir tahun ini. "Mobil pelanggan harus selalu dalam kondisi baik, di akhir tahun dan juga musim hujan," tambahnya.

Program yang berlaku secara nasional, dimulai pada 1 sampai 31 Desember 2020, Wuling memberikan gratis 50 item pengecekan kendaraan, berdasarkan standar pengecekan Wuling.

Baca Juga: Fitur WIND Wuling Almaz Sabet Penghargaan Inovasi

Selanjutnya konsumen bisa memilih salah satu surprise diskon dari Wuling, yang terdiri dari diskon 10% untuk suku cadang perawatan berkala. Selanjutnya mendapat diskon 20% untuk jasa perawatan berkala, diskon 25% untuk oli mesin, sampai diskon 30% untuk jasa pengecekan dan pembersihan rem.

Belum lagi jasa penggantian wiper, dan jasa penggantian oli mesin. Dari sekian banyak penawaran, konsumen hanya bisa memilih satu saja paket tersebut.