POPULAR STORIES

Jelang Akhir Tahun, Viar Motor Kasih Diskon Gede Untuk Produknya

Jelang Akhir Tahun, Viar Motor Kasih Diskon Gede untuk Produknya Viar Uno

Kabaroto.com -Menjelang akhir tahun 2020, Viar Motor Indonesia menghadirkan eBike Super Sale. Dalam program ini, Viar memberikan potongan harga senilai 20% untuk sepeda listrik. Ada empat sepeda listrik yang diberikan diskon, yaitu Uno, Aksha, Panama, dan yang terbaru Orion.

"Program eBike Super Sale ini merupakan kejutan akhir tahun dari Viar Motor kepada seluruh konsumen," terang Frengky Osmond selaku Marketing Communication Viar Motor Indonesia. Menurutnya lagi, program ini mendukung konsumen mendapatkan sepeda listrik impian dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Seperti Ini Sepeda Lipat Listrik Buatan Viar Motor, Harga Rp8 Jutaan

Dalam program akhir tahun ini, Viar Uno harga normal Rp 5,7 juta setelah diskon menjadi Rp 4,5 juta. Viar Akasha harga normal Rp 7 juta setelah diskon menjadi Rp 5,6 juta.

Sepeda listrik Orion

Produk selanjutnya, Viar Panama dijual Rp 7,5 juta setelah dapat potongan diskon 20%, menjadi Rp 6 juta. Dan produk terbaru, Viar Orion harga normal Rp 8.990.000 diskon menjadi Rp 7,2 juta.

Promo diskon eBike Super Sale ini berlangsung mulai 12 Desember sampai 31 Desember 2020. Bagi Anda yang tertarik, bisa melakukan pembelian ke jaringan Viar secara offline di diler. Promo ini berlaku juga di official store online seperti Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Untuk diketahui, Viar Motor baru saja memperkenalkan sepeda listrik Viar Orion, dibangun menggunakan rangka alumunium menjadikannya ringan namun kokoh dipadukan teknologi terkini.

Viar Orion hadir dengan konsep desain Compact Urban Modern, menunjang aktivitas harian masyarakat urban modern di kota besar seperti Jakarta.

Sumber tenaganya menggunakan motor listrik tipe BLDC berkekuatan 250 watt dan didukung baterai lithium berdaya 36V 10,4 Ah. Dari kondisi baterai terisi penuh, Viar Orion bisa tempuh jarak 50 Km, dengan kecepatan maksimum 25 kpj.

Baca Juga: Seperti Apa Sepeda Listrik Lipat Viar Seharga Rp7,5 Juta

Viar Orion memiliki dimensi panjang 1.580 mm, lebar 580 mm dan tinggi 1.200 mm, menjadikan sepeda lipat hybrid ini kompak, praktis dan mudah disimpan.