POPULAR STORIES

Seperti Apa Sepeda Listrik Lipat Viar Seharga Rp7,5 Juta

Seperti Apa Sepeda Listrik Lipat Viar Seharga Rp7,5 Juta Sepeda lipat Listri Viar Panama

KabarOto.com - Melihat tingginya permintaan terhadap sepeda, PT Triangle Motorindo memperkenalkan sepeda lipat listrik bernama Viar Panama. Sepeda ini diklaim sangat ringkas dan bisa dibawa kemana saja.

Sepeda ini lahir dari penggabungan antara sepeda konvensional dan juga motor listrik. Viar Panama dijual dengan harga Rp 7.500.000 dilegkapi fitur yang membuat penggunanya tidak cepat lelah.

Baca Juga: Viar Uno Dan Akasha, Sepeda Dengan Kualitas Motor Listrik

Viar Panama menggunakan battery lithium 24V 7,8AH. Viar memberikan pilihan pengisi daya model portable sebagai suplai daya motor listrik tipe BLDC berkekuatan 200 Watt.

Jika kondisi baterai penuh, Viar Panama bisa menempuh jarak hingga 30 kilometer dengan kecepatan maksimum 25 kpj. Viar Panama memiliki dimensi panjang 1.530 mm, lebar 570 mm dan tinggi 1.100 mm. Sementara beratnya 20,8 kg menjadikan sepeda ini bisa dilipat dan tidak memakan tempat.

Viar Panama dibekali fitur pedal assist foldable, yang memiliki sensor, sehingga gerakan pada saat mengayuh terasa ringan dan bisa mengurangi kelelahan pengendara.

Untuk melajukan sepeda dengan ini. Pedal assist foldable dapat digunakan pada saat baterai dalam kondisi terisi daya maupun saat kosong. Sementara fitur tambahan kompartemen di bagian belakang bia difungsikan membawa perlengkapan tambahan pendukung aktivitas.

Viar Panama didukung garansi sampai lima tahun untuk rangka, sedangkan garansi komponen kelistrikan bagain motor, controller berlaku selama satu tahun. Komponen baterai dan charger masing-masing dilindungi garansi dalam jangka waktu enam bulan.

Baca Juga: Viar Panama Jadi Sepeda Listrik Hybrid, Ini Harganya

Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia mengatakan, Viar Panama hadir menjadi bagian dari hobi dan gaya hidup sehat. "Kami hadirkan dengan tiga warna kekinian, solid black, titanium grey dan maroon red."