POPULAR STORIES

Viar Panama Jadi Sepeda Listrik Hybrid, Ini Harganya

Viar Panama jadi Sepeda Listrik Hybrid, Ini Harganya Viar Panama

KabarOto.com - Sepeda, saat ini menjadi alat transportasi yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Harga terus melonjak membuat banyak pabrikan moto dan mobil di seluruh dunia mulai membuat sepeda.

Salah satunya adalah PT Triangle Motorindo, produsen motor listrik merek Viar. Mereka konsisten membuat kendaraan listrik, guna mendukung program pemerintah mengurangi emisi gas buang.

Baca Juga: Viar Uno Dan Akasha, Sepeda Dengan Kualitas Motor Listrik

Kali ini Viar memperkenalkan sepeda listrik hybrid bernama Viar Panama. Desainnya yang kompak merupakan alkulturasi penggabungan teknologi sepeda konvensional dan motor listrik modern. Hasilnya sebuah produk ramah lingkungan yang tampilannya kekinian dan praktis, cocok digunakan untuk mendukung gaya hidup milenial.

Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia mengatakan, Viar Panama hadir menjadi bagian dari hobi dan gaya hidup sehat. Modelnya yang simpel, dengan tampilannya yang trendy, dilengkapi dengan fitur yang membantu memudahkan penggunanya supaya tidak cepat lelah.

"Kami hadirkan tiga warna, yang mengimplementasikan keinginan konsumen," terangnya. Warna tersebut adalah solid black, titanium grey dan maroon red. Viar Panama menggunakan battery lithium 24V 7,8AH. Viar memberikan pilihan pengisi daya model portable sebagai suplai daya motor listrik tipe BLDC berkekuatan 200 Watt.

Jika kondisi baterai penuh, Viar Panama bisa menempuh jarak hingga 30 kilometer dengan kecepatan maksimum 25 kpj.

Viar Panama memiliki dimensi panjang 1.530 mm, lebar 570 mm dan tinggi 1.100 mm, dan berat berat 20,8 kg menjadikan sepeda ini bisa dilipat dan tidak memakan tempat.

Baca Juga: Viar Luncurkan Motor Bebek Seharga Rp 9 Jutaan

Viar Panama dijual dengan harga Rp 7.500.000, dan sudah bisa dipesan melalui jaringan pemasaran Viar Motor Indonesia di berbagai kota di Indonesia dan juga marketplace. “Kami berharap, Viar Panama bisa menjadi pilihan baru penghobi sepeda di Indonesia,” jelas Frengky.