POPULAR STORIES

Viar Luncurkan Motor Bebek Seharga Rp 9 Jutaan

Viar Luncurkan Motor Bebek Seharga Rp 9 Jutaan Viar Star NX dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 9.950.000

KabarOto.com - Pabrikan otomotif asal Semarang, Viar Motor Indonesia meluncurkan sepeda motor terbarunya. Kali ini yang dihadirkan adalah sepeda motor berjenis Moped atau Bebek yang bernama Star NX.

Viar Star NX dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 9.950.000 On the Road Jadetabek, hadir dalam 2 varian warna, yaitu Diamond Red dan Bright Black.

Baca Juga: Sebegini Viar Sewakan Kendaraan Roda Tiga Untuk Pengusaha Kecil

Walaupun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, namun spesifikasi dan fiturnya cukup menggiurkan, salah satunya adalah head lamp dengan LED dan DRL (Daytime Running Light).

LED Headlamp dengan DRL (Daytime Running Light)

Frengky Osmond, Marketing Communication PT. Triangle Motorindo menjelaskan, sepeda motor ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan sebagai kendaraan operasional maupun kendaraan sehari-hari.

Viar melihat pasar Moped masih akan tetap ada dengan beragam kelebihan dan kemudahan terutama dari sisi penggunaan serta perawatan. "Kami rasa motor ini akan sangat cocok digunakan oleh driver ojek online, perusahaan sebagai kendaraan operasional, maupun ekspedisi sebagai armada pengiriman,” papar Frengky.

Viar Star NX mengusung mesin 100cc berpendingin udara

Dari sisi pembiayaan, Viar juga menawarkan skema cicilan yang menarik, dengan uang muka di kisaran Rp 1 jutaan, serta cicilan mulai dari 10 ribuan per hari. "Dengan biaya tersebut, konsumen sudah dapat memboyong motor baru,” tambah Frengky.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Viar Tawarkan Trade-in Q1

Viar Star NX mengusung mesin berkapasitas 100 cc berpendingin udara. Menambah kenyamanan, Star NX dibekali sokbreker teleskopik dan dual shock absorber di bagian belakang. Didukung kapasitas tangki sebesar 3,7 liter, Viar Star NX mampu menempuh jarak hingga 148 km. Alias konsumsi bahan bakarnya rata-rata 40 kpl.