POPULAR STORIES

Seperti Ini Sepeda Lipat Listrik Buatan Viar Motor, Harga Rp8 Jutaan

Seperti Ini Sepeda Lipat Listrik Buatan Viar Motor, Harga Rp8 Jutaan Viar Motor hadirkan sepeda listrik Hybrid

KabarOto.com - PT. Triangle Motorindo atau Viar Motor Indonesia produsen motor listrik yang memiliki pabrik di Semarang, Jawa Tengah, hadirkan sepeda listrik Viar Orion. Sepeda listrik ini, dibangun menggunakan rangka alumunium menjadikannya ringan namun kokoh dipadukan teknologi terkini.

Viar Orion hadir dengan konsep desain Compact Urban Modern, menunjang aktivitas harian masyarakat urban modern di kota besar seperti Jakarta. Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia mengatakan, Viar Orion dihadirkan modern dan trendy, dilengkapi dengan fitur modern.

"Memudahkan pengguna dalam melakukan beragam aktivitas harian juga untuk olah raga,” terang Frengky.

Baca Juga: Seperti Apa Sepeda Listrik Lipat Viar Seharga Rp7,5 Juta

Sepeda listrik Viar hadir 4 varian warna, Solid White, Deep Black, Deep Red dan Titanium Grey.

Sumber tenaganya menggunakan motor listrik tipe BLDC berkekuatan 250 watt dan didukung baterai lithium berdaya 36V 10,4 Ah. Dari kondisi baterai terisi penuh, Viar Orion bisa tempuh jarak 50 Km, dengan kecepatan maksimum 25 kpj. Viar Orion memiliki dimensi panjang 1.580 mm, lebar 580 mm dan tinggi 1.200 mm, menjadikan sepeda lipat hybrid ini kompak, praktis dan mudah disimpan.

Viar Orion juga dilengkapi fitur pedals assist sensor, yang berguna untuk menjadikan gerakan pada saat mengayuh terasa ringan sehingga mengurangi kelelahan pengendara dalam melajukan sepeda dengan berat 20 kg ini. Ada 7 tingkat pilihan gigi trasmisi sesuai karakter jalanan.

Pengereman cakram lebih maksimal

Pengereman sudah menggunakan cakram pada roda depan dan belakang. Panel indikator dengan tampilan layar negatif, yang membuat mudah penggunanya memantau informasi kecepatan, daya baterai, posisi gear, penunjuk waktu sampai jarak tempuh sepeda. Semua hadir dalam model digital.

Viar Orion dipasarkan dengan harga Rp 8.990.000, tersedia dalam 4 varian warna, yaitu Solid White, Deep Black, Deep Red dan Titanium Grey. Kendaraan roda dua ini sudah bisa dipesan melalui jaringan pemasaran Viar Motor Indonesia juga melalui marketplace.

Baca Juga: Viar Panama Jadi Sepeda Listrik Hybrid, Ini Harganya

Viar menghadirkan suku cadang yang lengkap seta ada lima tahun pada bagian rangka, garansi selama satu tahun untuk kompenen kelistrikan, motor dan controller. Baterai dan charger ada garansi sampai enam bulan.