POPULAR STORIES

Jelang Debut, BMW I5 Mulai Menggoda

Jelang Debut, BMW i5 Mulai Menggoda Tampilan BMW i5 (foto:Youtube)

Kabaroto.com- CEO BMW, Harald Kruger mengonfirmasi bahwa pihaknya siap menampilkan konsep BMW i5 di ajang Frankfurt Motor Show 2017. Dalam siaran persnya, BMW juga merilis video penggoda dari BMW i5.

Seperti dilansir laman Carscoops, Jumat (8/9/2017) video singkat yang dirilis oleh BMW memperlihatkan bagaimana perubahan yang terjadi dari tahun ke tahun. Sosok BMW i5 juga ditampilkan dalam video yang terlihat memiliki grille lebar yang diapit oleh lampu ramping, bemper depan two tone, dan ventilasi warna hitam di kap dekat kaca depan.

Baca Juga:

Desain futuristik terus berlanjut ke bagian lainnya, termasuk side skirt aerodinais yang juga kita jumpai pada model sedan BMW ataupun hatchback. Body juga terlihat lebih besar jika dibandingkan dengan gambar paten yang sebelumnya tersebar.

BMW i5

Sayangnya belum ada rincian mengenai teknis dari BMW i5. Namun Harald Kruger menyebut bahwa mobil menjadi tonggak lain dalam menuju era e -mobilitas dan menegaskan bahwa BMW i5 akan diposisikan antara BMW i3 dan BMW i8 dengan powertrain sepenuhnya listrik.

"BMW i5 secara signifikan menjadi tonggak lain dalam peta jalan kami menuju era e-mobilitas. BMM i5 akan diposisikan diantara model anyar kami yakni BMW i3 dan BMW i8." tegas CEO BMW, Harald Kruger.