POPULAR STORIES

Jelang Lebaran, Mobbi Gelar Program Mudik Certified

Jelang Lebaran, Mobbi Gelar Program Mudik Certified mobbi Mudik Certified melalui campaign #IniJalanMudikku (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Menjelang momen Ramadan dan mudik Lebaran, mobbi yang merupakan platform digital jual beli mobil bekas menggelar program mobbi Mudik Certified melalui campaign #IniJalanMudikku.

Program mobbi Mudik Certified memberikan perlindungan bantuan darurat 24 jam dan program proteksi sekeluarga. Selain itu, teknisi Astra sudah memeriksa dan menyatakan mobil mobbi telah lolos 152 titik inspeksi.

President Director PT Astra Digital Mobil (mobbi), Naga Sujady mengatakan, "Penjualan mobil berpotensi akan meningkat menjelang bulan Ramadan, kami menghadirkan program mobbi Mudik Certified untuk memberikan keamanan dan kenyamnan."

Baca juga: Review Mobil Bekas Honda Jazz GD3 VTEC 1.5 CVT

Program ini memberikan bantuan darurat 24 jam

Selain menyediakan bantuan darurat 24 jam dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA), pelanggan yang mengalami kendala atau situasi darurat di jalan, seperti mogok, kunci tertinggal di dalam mobil, dan ban kempes.

mobbi Mudik Certified juga memberikan proteksi, berupa asuransi untuk pengemudi dan anggota keluarga apabila terjadi kecelakaan dalam perjalanan mudik dengan pertanggungan hingga Rp 100 juta.

Baca juga: Mau Beli Mobil Bekas? Cek Bagian Ini Untuk Memastikan Bukan Bekas Tabrakan

Sementara itu, Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil (mobbi), CK Yap menjelaskan,"Selain perlindungan selama Ramadan, mobbi juga menawarkan program promosi pembelian mobil bekas dengan cicilan mulai Rp 2 jutaan."

Soal penjualan mobil bekas menjalang Ramadan dan Lebaran, melihat pasar sebelumnya penjualan akan naik dari 20-30 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

"Kita juga ingin mencapai target tersebut, untuk penjualan mobil bekas. Secara keseluruhan kalau bisa mencapai 10 ribuan unit setahun," tutup Naga.

Berita Terkait

Berita Terkait