POPULAR STORIES

Jelang MotoGP Aragon 2021: Maverick Vinales Berharap Bisa Tampil Terbaik Bersama Aprilia

Jelang MotoGP Aragon 2021: Maverick Vinales Berharap Bisa Tampil Terbaik Bersama Aprilia Sumber Foto : Aprilia Racing & MotoGP

KabarOto.com – Maverick Vinales akan melakoni debutnya bersama Aprilia di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol. Ia berharap bisa tampil cepat dan meraih hasil terbaik.

Usai menjalani tes tertutup di Misano dengan menjajal Aprilia RS-GP selama dua hari. Diharapkan pembalap dengan julukan Top Gun itu terbiasa dengan motor baru serta mengenal tim yang akan mendampinginya hingga musim 2022 mendatang.

Baca juga: Jelang MotoGP Aragon 2021: Repsol Honda Lanjutkan Kejar Podium

Sebelumnya, pihak pabrikan asal Noale itu tidak memaksa Vinales untuk langsung mengikut balapan musim ini. Tetapi, dengan keyakinan Vinales dengan performa RS-GP membuat dirinya ingin turun ke trek lebih cepat.

Pembalap asal Spanyol ini juga merasa sudah mendapatkan posisi berkendara yang terbaik untuk menaklukan motor barunya. Karena balapan di Aragon tidaklah mudah baginya, dirinya juga ingin fokus mencari performa terbaik dan menemukan kenyamanan dalam kondisi balapan sesungguhnya.

“Saya tidak sabar untuk segera kembali ke trrek. Saya mendapatkan kesempatan untuk melakukannya lagi dengan benar. Tentu, ini sangatlah penting untuk saya, terutama berkaitan dengan persiapan musim 2022. Mungkin saya tidak benar-benar siap walaupun sudah menjalani tes selama dua hari. Tapi, dengan mengendarai motor pabrikan lain bersama Aleix Espargaro akan menunjukkan hal hebat,” ungkap Maverick Vinales.

Baca juga: Michelin Temukan Masalah Kinerja Ban Di MotoGP Inggris 2021

Vinales ingin memberikan yang terbaik untuk Aprilia

Tidak hanya itu, Vinales juga akan balapan dengan kru yang benar-benar baru, mengingat tidak ada teknisi yang dibawa dari Yamaha. Walaupun begitu, pembalap bernomor 12 itu semangat untuk berjuang dan berpetualang bersama tim anyarnya tersebut.

“Orang-orang di Aprilia sangat termotivasi, saya bisa merasakan antusiasme besar dan keinginan untuk berkembang. Bahkan, itu yang membuat saya lebih bersemangat untuk segera bekerja sama dan berusaha melakukan yang terbaik untuk tim,” lanjut Vinales.

Meski Aprilia tidak memiliki catatan yang baik di Aragon, RS-GP yang sudah mendapatkan peningkatan besar di tahun ini membuat Aleix yakin bisa tampil kompetitif hingga baris terdepan.