Jelang Peluncurannya, Ini Bocoran Mitsubishi Airtrek

Jelang Peluncurannya, Ini Bocoran Mitsubishi Airtrek

KabarOto.com – Menjelang peluncurannya di Tiongkok, gambar Mitsubishi Airtrek mulai beredar di dunia maya. Sebelumnya, pabrikan asal Jepang ini telah mengumumkan Mitsubishi Airtrek sebagai SUV listrik pada bulan April lalu.

Terlihat dari gambar yang beredar, Mitsubishi Airtrek mengusung model Dynamic Shield untuk fascia depan. Di mana, terdapat lampu dua tingkat yang terdiri dari DRL yang berada di atas lampu berbentuk L.

Baca juga: Mitsubishi Triton Athlete Hadir Untuk Pasar Malaysia

Aion V disebut sebagai basis dari Mitsubishi Airtrek

Lebih lanjut, aksen krom menghubungkan DRL bagian atas, dan gril dengan bilah kasar yang digabungkan dengan logo tiga berlian tepat di atas pelat nomor. Sedangkan bagian bawah, menampilkan intake berbentuk trapesium dan sensor untuk sistem keselamatan aktif SUV.

Sebagai informasi Mitsubishi Airtrek merupakan produk kerjasama dengan Guangzhou Automobile Group (GAC) dan menggunakan platform dari Aion V.

Baca juga: Menanti Mitsubishi Xpander Hybrid Hadir Tahun 2023

Aion V sendiri memiliki dimensi panjang 4.586 mm, lebar 1.920 mm dan 1.728 mm. tinggi mm, dengan jarak sumbu roda 2.830 mm.

Soal performa, Mitsubishi Airtrek akan menggunakan penggerak motor listrik yang sama dengan Aion V yang mampu menghasilkan tenaga 181 dk dan torsi 350 Nm. Di mana, motor listrik ini mampu menempuh jarak 500 km hingga 680 km.