POPULAR STORIES

Jelang Penutupan GIIAS 2021, Nissan Tawarkan Promo Mobil Listriknya

Jelang Penutupan GIIAS 2021, Nissan Tawarkan Promo Mobil Listriknya

KabarOto.com – Menjelang penutupan GIIAS 2021, Nissan menawarkan beberapa program menarik, mulai dari diskon servis kendaraan hingga potongan harga untuk pembelian mobil baru.

Beberapa program yang dimaksud adalah :

  • Nissan Livina dan All-New Nissan Magnite: free service dan parts 50.000 km/ 4 tahun, bunga 0%, angsuran ringan, TDP ringan, Step Up cicilan.
  • Nissan Kicks e-POWER free service dan parts 50.000 km/4 tahun, bunga 0%, angsuran ringan, TDP ringan, Step Up cicilan, garansi baterai elektrik 100.000 km/ 5 tahun.
  • The All-New Nissan Leaf free service dan parts 70.000 km/ 5 tahun, Free AC Home Charger, bunga 0%, angsuran ringan, TDP ringan, dan garansi baterai elektrik 160.000 km/ 8 tahun.

Baca Juga : Selain Dua Mobil Listrik, NMDI Juga Hadirkan Nissan GT-R Di GIIAS 2021

“Dengan sejarah panjang Nissan di mobilitas elektrifikasi global, kami ingin menawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia melalui The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-Power,” tutur Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Di GIIAS kali ini, selain menampilkan The All-New Leaf dan Kicks e-Power, Nissan Indonesia juga menampilkan All-New Nissan Magnite, Serena, dan Livina, serta mobil ikonik G-TR R35 di booth Nissan yang berlokasi di Hall 2C di Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Baca Juga : Profil Nissan GT-R R35

Selama acara GIIAS 2021 berlangsung, antusias para pengunjung di booth Nissan sangat tinggi, dengan membukukan lebih dari 25.000 pengunjung. Selain program tersebut, konsumen juga akan diberikan voucher cashback sampai dengan Rp50 juta.

“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi di acara ini dan berkomitmen untuk terus menghadirkan jajaran produk beserta teknologi unggulannya bagi para pelanggan kami di Indonesia.” pungkas Tan Kim Piauw.