POPULAR STORIES

Selain Dua Mobil Listrik, NMDI Juga Hadirkan Nissan GT-R Di GIIAS 2021

Selain Dua Mobil Listrik, NMDI Juga Hadirkan Nissan GT-R di GIIAS 2021 Foto : Kabaroto

KabarOto.com – PT Nissan Motor Distributor Indonesia menghadirkan dua mobil listrik andalannya, yakni Nissan Kicks e-Power dan All New Nissan Leaf di GIIAS 2021. Bukan hanya menghadirkan dua mobil listriknya, NMDI juga c mobil ikonik Nissan GT-R.

Kedua kendaraan ini merupakan realisasi dari visi Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara mobil dikendarai, ditenagai, dan dapat terintegrasi dengan lingkungan sekitar.

Baca juga: Nissan GT-R50 Racikan Italdesign Siap Antar Ke Pelanggan

“Dengan sejarah panjang Nissan di mobilitas elektrifikasi global, kami ingin menawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia melalui The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-Power,” tutur Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Sebagai informasi, Nissan Leaf adalah kendaraan listrik pertama yang dipasarkan secara massal, dan hingga kini telah terjual lebih dari 500,000 unit di seluruh dunia. The All-New Nissan Leaf telah diluncurkan di Indonesia pada Agustus lalu.

Baca juga: Nissan Kicks Columbia Edition, Lebih Siap Diajak Kamping

Sementara itu, teknologi e-Power pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Nissan Kicks. Teknologi inovatif ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa perlu charger eksternal. Pada sistem e-Power, kendaraan digerakan 100% melalui motor listrik.

Khusus selama GIIAS 2021, Nissan menawarkan berbagai program penjualan menarik seperti voucher cashback sampai dengan Rp. 50 juta (syarat dan ketentuan berlaku).