POPULAR STORIES

Nissan Kicks Columbia Edition, Lebih Siap Diajak Kamping

Nissan Kicks Columbia Edition, Lebih Siap Diajak Kamping

KabarOto.com – Beberapa waktu lalu, Nissan Motor Co., Ltd. merilis varian Kicks bernuansa Columbia Edition. Mobil edisi khusus yang dibuat terbatas hanya 500 mobil, lahirnya Columbia Edition didasarkan bersama oleh Columbia Sportswear Japan dan Nissan.

Colombia Edition terbatas hanya dua pilihan warna bodi yakni Titanium Khaki dan Biru Tua. Didasarkan dari Black Style Edition, tentu mobil ini hadir dengan pelindung bumper depan, pelindung bumper belakang, dan pelindung pelindung sisi samping yang memiliki warna plastik hitam.

Baca juga: Nissan GT-R50 Racikan Italdesign Siap Antar Ke Pelanggan

Selain itu ada detil warna biru di bagian grill, itu mengartikan lambang dari merek Columbia sendiri. Serta beberapa logo Columbia dan puncak Oregon, tempat lahir merek tersebut.

Untuk interior, digunakan kain Cordurar dengan ketahanan air sangat baik, dan terdapat kompartemen kantong Multi Pocket Fishing Vest di belakang jok depan yang ideal untuk kegiatan di luar ruangan, sebab kalian dapat membawa banyak barang tanpa harus berantakan. Selain itu jok pengemudi dan penumpang depan dilapisi bahan kain anti air sebagai cover pelindung supaya jok tidak kotor.

Baca juga: Agresif, Nissan Kicks Pakai Bodykit Kreasi Creare Busou

Kelengkapan lainnya ialah seperti karpet dasar bahan fabric anti air, jadi mengurangi dampak kotor. Serta ada kerai yang menggunakan teknologi pendinginan radiatif Radi-Cool di mana gunanya menekan kenaikan suhu di dalam kendaraan akibat paparan matahari.

Soal harganya 2,97 juta Yen atau setara Rp 365 jutaan.