POPULAR STORIES

Jelang Valentine, Honda Civic Hacthback Tampil Lebih 'Seksi'

Jelang Valentine, Honda Civic Hacthback Tampil Lebih 'Seksi' Honda Civic Hatchback RS (KO/Edo)

KabarOto.com - Menjelang hari Kasih Sayang atau Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang, PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek mobil Honda di Tanah Air, resmi meluncurkan model terbaru dari Honda Civic Hatchback.

Model yang menjadi salah satu produk unggulan Honda tersebut, kini tampil beda dengan mengusung emblem RS. Pabrikan asal Jepang itu pun, melakukan berbagai perubahan di bagian eksterior dan interior.

Baca Juga: Test Drive Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo - Bongsor Bertenaga Besar

Yusak Billy, Business Innovation Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, New Honda Civic Hatchback RS hadir dengan tampilan semakin sporty sekaligus seksi dan siap menggoda para pecinta Honda.

Gunakan bodykit di seluruh bagian

"Meskipun baru dipasarkan kembali secara resmi di Indonesia pada 2017 lalu, varian Hatchback dari Honda Civic terus populer dan mempunyai pengguna yang sangat loyal di Indonesia," kata Yusak saat acara peluncuran di Jakarta Selatan, Kamis (06/02).

Bagian depan New Honda Civic Hatchback RS dilengkapi dengan lampu utama berteknologi LED dan LED Daytime Running Light (DRL).

Tampil lebih 'Seksi'

Penambahan LED Fog Lamp dan Side Position Lamp, turut memberikan kesan sporty pada bagian samping, sekaligus meningkatkan keselamatan saat berkendara.

Pria ramah itu menambahkan, hadirnya varian RS ini merupakan jawaban atas permintaan konsumen. Seperti diketahui, varian RS selalu diminati oleh para konsumen Honda, seperti pada model Honda Jazz.

Baca Juga: Honda CR-V Terjual Sebanyak 213.241 Unit Selama 20 Tahun Di Indonesia

"Honda adalah brand yang sangat populer di segmen Hatchback, didukung model seperti Honda Jazz dengan varian RS-nya yang sangat digemari konsumen. Kehadiran Civic Hatchback sendiri memberikan pilihan bagi konsumen 'Step Up' dari Honda Jazz yang menginginkan sebuah mobil yang lebih sporty, stylish," papar Yusak.