POPULAR STORIES

Jendral Audiowork Pekanbaru, Diklaim Tawarkan Audio Mobil Kelas Premium

Jendral Audiowork Pekanbaru, Diklaim Tawarkan Audio Mobil Kelas Premium Jendral Audiowork Pekanbaru, Diklaim Tawarkan Audio Mobil Kelas Premium (Audio Plus Indonesia Group)

KabarOto.com - Jendral Audiowork dengan bangga mengumumkan pembukaan toko baru (08/10), yang klaimnya menawarkan pengalaman audio premium bagi pelanggan setianya.

Diklaim sebagai workshop audio mobil high-end pertama di Pekanbaru, Jendral Audiowork bertujuan untuk memenuhi minat komunitas audio mobil warga Pekanbaru dan sekitarnya untuk dapat merasakan audio kelas internasional.

Sejak awal, Jendral Audiowork berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman audio bagi pelanggan, melalui seleksi produk audio berkualitas dengan menyediakan 1 lantai khusus untuk area display produk, dari berbagai merek internasional terkemuka.

Baca Juga: Modifikasi Speaker Hedon Rp450 Juta Di Honda Odyssey RB3, Rombakan Nyaris Rp3 Miliar

Pelanggan dengan mudah dapat melihat langsung dan memilih berbagai koleksi audio terkini. Jendral Audiowork juga memiliki ruang demo khusus yang dirancang untuk memberikan pengalaman baru.

Pelanggan dapat merasakan langsung kualitas suara dari produk-produk yang disediakan. Customer service ditugaskan untuk memberi konsultasi mengenai produk audio yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan,d sehingga membantu pelanggan dalam membuat keputusan.

Baca Juga: Dibanderol Rp 450 Juta, Audio Plus Luncurkan Accuton Automotive Black Diamond Tweeter

Selain itu, tenaga kerja profesional Jendral Audioworks diklaim mempunyai keterampilan dan pengalaman panjang dalam melakukan instalasi. Semua proses instalasi dan tuning menggunakan peralatan khusus, termasuk peralatan digital modern dengan software terkini untuk memastikan pelanggan mendapatkan kualitas suara terbaik.

"Kami sangat senang memperkenalkan Jendral Audiowork sebagai toko dan workshop audio high-end pertama di Pekanbaru," ujar Rony Harisman, pemilik Jendral Audioworks.

Ia mengaku memiliki misi untuk menyediakan tempat ‘bermain’ bagi para pecinta audio. "Kami mengundang semua orang untuk mengunjugi toko baru kami sebagai toko audio high-end di Pekanbaru," tutupnya.