POPULAR STORIES

Jetta 2019, Konsep Sedan Elegan Milik Volkswagen

Jetta 2019, Konsep Sedan Elegan Milik Volkswagen VW Jetta 2019 (Foto: Istimewa)

KabarOto.com- Volkswagen secara resmi merilis desain mobil konsep sedan empat pintu bernama Jetta 2019. Mobil ini bakal diperkenalkan di North American Internasional Auto Show bulan depan.

Jetta 2019 diklaim merupakan bentuk wujud sedan sporty dengan tampilan eksterior yang mewah dibandingkan dengan pendahulunya. Sedan empat pintu tersebut dilengkapi dua buah lampu LED dengan desain tajam, gril depan yang besar, dan logo VW ditengahnya.

Baca Juga:

Di bagian belakang, mobil ini dilengkapi dengan dua lampu LED memanjang, spoiler yang menyatu dengan kabin, dan knalpot ganda di kedua sisi dengan aksen krom.

Kesan mewah dan canggih akan terlihat di bagian interior sedan empat pintu milik VW ini. Bagian interior dilapisi perpaduan warna krem dan hitam, kemudian speedometer cluster digital berwarna biru, layar infotainment yang telah terintegrasi ke bagian dashboard.

Untuk urusan dapur pacu, VW membenamkan mesin empat silinder turbocharged 1,4 liter yang menghasilkan kecepatan hingga 150 hp (111 kw) dan torsi 184 lb-ft (249 Nm). Dan hadir dengan dua pilihan transmisi, manual enam-speed dan automatic delapan-speed. Car and Driver melaporkan mobil tersebut akan mulai dijual pada pertengahan tahun 2018.