POPULAR STORIES

JFW Depok Eratkan Silaturahmi Antar Komunitas Dengan Makan Bersama

JFW Depok Eratkan Silaturahmi Antar Komunitas dengan Makan Bersama acara makan bersama yang sengaja di sajikan menggunakan alas daun pisang (Foto Dok JFW Depok)

Berkumpul tidak mesti di kopdaran, bersama tidak mesti di jalanan. Belum lama ini Komunitas JFW Depok, VJB (Vixion Jakarta Barat) dan Vixion Kandas mengadakan kegiatan silaturahmi antar komunitas dengan titik kumpul di kota kembang Grand Depok City. Kegiatan yang dihadiri beberapa komunitas motor ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan acara makan bersama.

"Berlokasi di kediaman Bro Jaink (single figter) yang beralamat di Depok, dimana dalam kegiatan kali ini, selain perkenalan antar member sesama komunitas juga saling berbagi pengalaman saat melakukan touring ke suatu tempat, dan juga saling berbagi atau sharing informasi dalam hal modifikasi." Ungkap bro Randy Osborn (humas JFW) kepada KabarOto.

Tidak sampai di situ saja, ke akraban semakin hangat dengan gelaran acara makan bersama yang sengaja di sajikan menggunakan alas daun pisang, yang bertujuan saling berbagi dan saling mengasihi dalam kebersamaan. Dan di penghujung acara kegiatan JFW di tutup dengan do'a bersama, dengan harapan semoga persahabatan ini menjadi persaudaraan yang abadi yang nantinya akan di teruskan ke anak cucu kita, dan sebagai contoh keakraban dan saling mengeratkan tali silaturahmi sesama bikers, baik yang tergabung dalam komunitas klub dan perorangan.

baca juga: