POPULAR STORIES

Yamaha Vixion Club Indonesia Bekasi Chapter (YVCI-BK) Satukan Perbedaan Untuk Satu Tujuan

Yamaha Vixion Club Indonesia Bekasi Chapter (YVCI-BK) Satukan Perbedaan Untuk Satu Tujuan Yamaha Vixion Club Indonesia Bekasi Chapter (YVCI-BK) Satukan Perbedaan (Foto: Dok YVCI-BK)

Berdiri sejak 1 November 2008 dibawah naungan Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) dan Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI), terbentuk dengan diawali niat baik untuk menciptakan wadah berkegiatan positif, dan untuk menjalin hubungan persaudaraan para pengendara Yamaha Vixion yang berdomisili di wilayah Bekasi dan sekitarnya, maka di bentuklah Yamaha Vixion Club Indonesia Bekasi Chapter (YVCI-BK).

Memiliki motto "Satu Hati Satu Tujuan", yang berarti perbedaan yang kami miliki menjadi modal utama untuk melangkah menggapai tujuan kami sebagai komunitas yang memiliki reputasi yang baik dan memberikan kontribusi yang nyata terhadap masyarakat. Memiliki anggota sebanyak 152 member dan 9 orang prospek (calon anggota).


Yamaha Vixion Club Indonesia Bekasi Chapter (YVCI-BK)

YVCI_BK yang biasa mengadakan kopi darat pada setiap hari Sabtu malam Minggu pukul 21.00, berlokasi di depan A&W Harapan Indah, Bekasi. YVCI-BK juga memiliki tempat sekretariat yang beralamat di Jalan Perjuangan No 6 Rt 01 Rw 08, Margamulya Bekasi Utara kode pos 1712. YVCI-BK sebagai wadah penghobi motor sport Yamaha Vixion, juga sebagai wadah silaturahmi antara sesama bikers, baik klub maupun komunitas dan para pengguna roda dua lainnya. Dan menjadikan YVCI-BK sebagai organisasi yang teroganisir baik dalam menjalani kehidupan bermasyarakat maupun berkomunitas.

Sebagai klub yang baik, YVCI-BK selalu menerapkan azas safety riding dimana keselamatan pengendara dan pengguna jalan yang lainnya adalah yang utama. Selain itu YVCI-BK juga dapat berfungsi sebagai wadah pengenalan dan pembelajaran tentang pariwisata yang terdapat di wilayah Bekasi khususnya, dan Indonesia pada umumnya. Dengan melakukan kegiatan touring ke berbagai daerah di Nusantara, hal tersebut dimaksudkan untuk melatih keterampilan berkendara dan untuk lebih mengenal rambu rambu lalulintas dan marka jalan.


Touring Yamaha Vixion Club Indonesia Bekasi Chapter (YVCI-BK)

Berikut ini jajaran kepengurusan dari YVCI-BK, penasehat 1 bro Toto BK-054, penasehat 2 mbah Kliwon BK-063, ketua chapter bro Dimas BK-074, ketua harian bro Yudi Bk-111, bendahara 1 bro Awang BK-027, bendahara 2 bro Ardi BK-140, sekertaris 1 bro Ghajul BK-115, sekertaris 2 bro Odie BK-094, humas eksternal bro Sentot BK-133, humas internal sist Amelya BK-105, tatib 1 bro Ichal BK-089, tatib 2 bro Iwan BK-130, inventaris 1 bro Nangqo BK-120, inventaris 2 bro Haris BK-142, olahraga bro Wisnu BK-143, kerohanian 1 bro Hafiz BK-100, kerohanian 2 bro Aris BK-139, divisi usaha bro Indra BK-125, divisi SDM bro Ari BK-132, divisi touring bro Henry BK-134, divisi desain bro Jeje Prospek BK.

Baca Juga: