POPULAR STORIES

JHE Road Intercity Goes To Bali Ajang Berburu Helm Dan Apparel

JHE Road Intercity Goes To Bali Ajang Berburu Helm dan Apparel Acara ini akan digelar pada tanggal 25-26 Juni dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, nantinya lokasi acara akan diramaikan dengan rangkaian acara yang akan mendatangkan ribuan bikers (Foto JHE)

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) merupakan ajang pameran untuk para penggemar atau kolektor helm serta para komunitas pecinta dunia otomotif roda dua umumnya. Di sini mereka bisa berburu helm-helm berkualitas, bahkan kualitas Internasional lengkap dengan apparel keren mulai dari celana touring, jaket touring, sampai dengan sepatu. Yuk tengok rincian JHE Road Intercity Goes To Bali.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan JHE yang kedua setelah sukses digelar tahun lalu di lantai 3 Kemang Building 15, jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Melihat antusias serta sukses pelaksanaan pameran pertama, maka tahun ini JHE 2016 digelar di tempat yang lebih besar dan lebih meriah di Kuningan City, Jakarta Selatan pada hari Sabtu-Minggu (27-28/02) dan di saat itu ternyata pengunjung lebih membludak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Melihat sangat tingginya animo masyarakat akan even JHE ini dan juga datang dari luar kota, maka pihak penyelenggara merasa perlu untuk juga menggelar acara serupa diluar kota guna memenuhi permintaan para penggemar otomotif roda dua di tanah air. Untuk itu dikemaslah acara ini menjadi Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Road Intercity Goes To Bali dengan maksud agar bisa menyambangi kota-kota besar di Indonesia. Kota Solo menjadi kota pertama yang disinggahi dengan menggelar Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Road Intercity Goes to Solo yang adakan di Basement area Hartono Trade Centre selama dua hari mulai Sabtu (30/4) hingga Minggu (1/5) yang diikuti peserta dari Jakarta, Bandung, Semarang dan tuan rumah Solo.

Selanjutnya yang akan disambangi JHE adalah Bali dengan menggelar Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Road Intercity Goes To Bali akan dilaksanakan pada tanggal 25-26 Juni ini. Tentunya JHE Road Intercity Goes To Bali akan sangat berbeda dari yang sebelumnya. Lokasi yang dipilih di salah satu tempat yang lagi hits di kota Bali yaitu di Park 23 Entertainment Center, Jalan Kediri Kuta Bali. Disini akan menonjolkan track race dengan suasana race balap gokart di basement , JHE Road Intercity Goes To Bali akan lebih hidup dengan lifestyle, gaya hidup anak muda yang penuh aksi dan gaya para biker sekarang ini.

Dengan tagline Lets Hit The Vibes and Feel Euforia, acara ini terselenggara dengan sponsor utama Pirelli autorized by Astra Otopart dan Carglossprorider (CPR). JHE Road Intercity Goes To Bali akan menggandeng Best Builder Indonesia, diantaranya Smoked, Deus, Sambrag, Kedhux Garage dan Think Cycle. Karena tema helm saat ini adalah when Helmet meet fashion and when helmet meet life style. Selain itu JHE Road Intercity Goes To Bali akan memperkenalkan beberapa toko lokal yang tidak kalah serunya dengan toko di Jakarta pada umumnya yaitu DK 2, KNN, Ducati Bali, Yamaha Bisma, SYM Bali Balo Motor, Honda Big Bike Indonesia (HOBI) serta Duta Intika.

"Acara ini akan digelar pada tanggal 25-26 Juni dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, nantinya lokasi acara akan diramaikan dengan rangkaian acara yang akan mendatangkan ribuan bikers dan masyarakat, diantara adalah Tell Your Story Wall, Tatto Corner, Builder Concept, Arai Racing Service, Nobar MotoGP, Sexy Snapshoot, JHE Artwork, BMX Action, Rapper," ujar Herlambang Bayu Ajie, Manager Project JHE Road Intercity Goes To Bali. Acara menarik lain yang selalu ditunggu para biker dan masyarakat adalah lelang helm merk terkenal atau Branded, lalu di booth ban Pirelli akan memberikan discount yang cukup fantastis.

Baca Juga: