JHL Garage Custom, Bengkel Modifikasi Mobil Klasik

JHL Garage Custom, Bengkel Modifikasi Mobil Klasik Gladiator Jeep, salah satu mobil yang di modifikasi JLH Custom Garage.

KabarOto.com - Mempertahankan orisinalitas menjadi tujuan utama ketika merestorasi mobil klasik. Presisi tinggi serta kehati-hatian dari tangan-tangan ahli menjadi syarat utama untuk mendapatkan hasil sempurna sehingga nantinya kita bisa melihat mobil-mobil tua tahun 1950-an bisa mengaspal di jalan raya pada abad 21 ini.

Konsep itulah yang diusung JHL Garage Custom, bengkel modifikasi mobil antik di Jalan Pagedangan Raya No.88, Tangerang Selatan, Banten. Guna memastikan hasil sesuai target, teknisi yang dipekerjakan di bengkel mobil klasik itu harus orang terpilih dan berkualifikasi tenaga trampil.

Baca Juga:

Kabaroto.com, pekan lalu, menyambangi JHL Garage Custom. Setidaknya telihat delapan mobil tua di sana yang sepertinya tak lagi bisa dipakai, namun harus direstorasi menjadi mobil klasik trendy dan menawan.

Sebut saja Austin Mini CP tahun 1953, Plymouth tahun 1948, Jeep Gladiator 1960 atau Chevrolete Pick up yang tengah direstorasi. Setidaknya 10 teknisi tengah tengah menangani mobil klasik itu.

Bro Henwil dan Bro Dimas Jawa, dua serangkai yang nama mereka sangat dikenal di dunia modifikasi mobil-mobil antik, merupakan figur sentral paling bertanggung jawab terhadap sukses restorasi itu. Intinya, mobil tetap mempertahankan klasik, namun kualitasnya sekelas mobil-mobil modern.