POPULAR STORIES

JHL Group Bareng MPKF Peduli Lanjutkan Donasi Ke Berbagai Puskesmas Tangerang Selatan

JHL Group Bareng MPKF Peduli Lanjutkan Donasi ke Berbagai Puskesmas Tangerang Selatan Kipli/Fayon

KabarOto.com - JHL Group yang menaungi Merah Putih Kasih Foundation (MPKF) Peduli, Senin kemarin (4/5), kembali 'tancap gas' bertolak dari posko JHL Group di kawasan Gading Serpong, Tangerang, menuju rumah sakit dan puskesmas yang membutuhkan donasi alat kesehatan.

Tak hanya rumah sakit dan puskesmas, sebelumnya JHL Group lewat MPKF Peduli juga berdonasi pada berbagai pihak seperti PSSI Pers, Wartawan dan kepada Komunitas Taman Potret (Kotret).

Mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus Corona, pihaknya kembali memberikan bantuan kepada tenaga medis yang berada di garis terdepan dalam pencegahan Covid-19 berupa 200 Alat Pelindung Diri (APD) dan 1.000 masker di Rumah Sakit Umum Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga: Ratusan APD Dan Sembako Kembali Disebarkan JHL Group Oleh MPKF Peduli Ke Berbagai Lokasi

Selain itu, mereka melanjutkan pembagian 50 APD di Puskesmas Pamulang Tangerang Selatan, 50 APD di Puskesmas Ciputat Tangerang Selatan, 50 APD di Puskesmas Rawa Buntu Tangerang Selatan, 50 APD di Puskesmas Kampung Sawah Tangerang Selatan dan 50 APD di Puskesmas Sawah Baru Tangerang Selatan, Banten.

Sebelum mengitari daerah tersebut, pihaknya juga sudah terlebih dahulu mendonasikan 50 APD dan 250 masker untuk Puskesmas Parigi Kota Tangerang Selatan, dilanjutkan memberi donasi sebanyak 50 APD dan 250 masker untuk Puskesmas Pondok Kacang Utara Kota Tangerang Selatan. Sebanyak 50 APD dan 250 masker juga didonasikan untuk Puskesmas Pakualam Kota Tangerang Selatan.

"Tentunya ini harus jadi tanggung jawab semua pihak, karena tanpa kerja sama kita semua, pandemik ini sulit berakhir. Semoga bantuan kami ini dapat diterima dengan baik dan bermanfaat," ujar Jerry Hermawan Lo selaku pemilik JHL Group.

"Kegiatan ini akan terus berlanjut seiring masih bertambahnya angka korban dari wabah ini. Kami akan selalu mendistribusikan bantuan kami ke pihak-pihak yang membutuhkan secara tepat sasaran agar bantuan tersalurkan dengan optimal," imbuhnya.