POPULAR STORIES

Ratusan APD Dan Sembako Kembali Disebarkan JHL Group Oleh MPKF Peduli Ke Berbagai Lokasi

Ratusan APD dan Sembako Kembali Disebarkan JHL Group Oleh MPKF Peduli ke Berbagai Lokasi Fayon/Kipli

KabarOto.com - JHL Group yang menaungi Merah Putih Kasih Foundation (MPKF) Peduli, Senin kemarin (2/5), kembali 'tancap gas' bertolak dari posko JHL Group di kawasan Gading Serpong, Tangerang, menuju rumah sakit dan puskesmas yang membutuhkan donasi alat kesehatan.

Tak hanya rumah sakit dan puskesmas, setelah berdonasi pada pihak PSSI Pers dan Wartawan, JHL Group yang menggandeng MPKF Peduli juga membagikan donasinya pada komunitas.

Spesifiknya, pihak JHL Group memberikan bantuan berupa 100 Sembako, 50 Alat Pelindung Diri (APD) dan 300 masker untuk Komunitas Taman Potret (Kotret).

Baca Juga: JHL Group Kembali Gandeng MPKF Peduli, Salurkan Bantuan Pada PSSI Pers Dan Wartawan

Tak hanya itu, mereka juga menyuplai 50 APD dan 250 masker untuk Puskesmas Parigi Kota Tangerang Selatan, dilanjutkan memberi donasi sebanyak 50 APD dan 250 masker untuk Puskesmas Pondok Kacang Utara Kota Tangerang Selatan.

Tidak berhenti sampai disitu, pada hari yang sama sebanyak 50 APD dan 250 masker juga didonasikan untuk Puskesmas Pakualam Kota Tangerang Selatan yang ada di garis depan dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.

"Kegiatan ini akan terus berlanjut seiring masih bertambahnya angka korban dari wabah ini. Kami akan selalu mendistribusikan bantuan kami ke pihak-pihak yang membutuhkan secara tepat sasaran agar bantuan tersalurkan dengan optimal," jelas Jerry Hermawan Lo selaku pemilik JHL Group.