POPULAR STORIES

JHL Group Kembali Gandeng MPKF Peduli, Salurkan Bantuan Pada PSSI Pers Dan Wartawan

JHL Group Kembali Gandeng MPKF Peduli, Salurkan Bantuan pada PSSI Pers dan Wartawan Kipli/Fayon/Bolaskor

KabarOto.com - JHL Group melalui Merah Putih Kasih Foundation (MPKF) menggandeng PSSI Pers untuk menyalurkan 250 paket sembako dan 100 Alat Pelindung Diri (APD) atau Hazmat.

250 paket sembako akan disalurkan untuk warga yang tidak mampu (terkena masalah ekonomi dampak Covid-19) di Jalan Keuangan, Kalibata, Jakarta Selatan. Di mana, Sekretariat Koordinatoriat PSSI Pers bermarkas.

Tak hanya itu, paket 250 sembako juga akan disalurkan untuk para wartawan sepak bola nasional dan olahraga, yang terkena dampak dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Selanjutnya, 100 hazmat akan disalurkan untuk rumah sakit di Jabodetabek. Terutama rumah sakit yang menjadi rujukan untuk pasein virus Corona (Covid-19). Ini semua dilakukan untuk membantu tenaga medis sebagai garda terdepan memerangi virus Corona.

Baca Juga: Disalurkan MPKF Peduli, JHL Group Kembali Donasikan APD Ke Rumah Sakit Dan Puskesmas

“Ini sebuah kerja sama yang sangat bagus untuk membantu masyarakat dan para tenaga medis, demi memutus rantai penyebaran Virus Corona. Kami (MPKF) sangat peduli dengan apa yang dihadapi masyarakat yang mengalami masalah ekonomi di tengah PSBB. Untuk itu kami hadir dengan pemberian paket sembako. Begitupun para tenaga medis, kami hadirkan APD untuk bisa membantu mereka tidak tertular Virus Corona sebagai garda terdepan memerangi Covid-19,” kata Chairman JHL Group dan Merah Putih Kasih Foundation (MPFK), Jerry Hermawan Lo.

Penyaluran sembako tersebut melalui Pemda Kabupaten Tangerang, Pemkot Tangsel, Polres Tangsel, dan Kodim 0506 Tangerang. “Semoga kerja sama bermanfaat bagi warga, tenaga medis, serta PSSI Pers sebagai penyalur,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Koordinatoriat PSSI Pers, Zainal Hasan, mengucapkan terima kasih kepada JHL Group dan MPKF Peduli yang mau bekerja sama membantu masyarakat serta tenaga medis di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19).

“Kami berterima kasih kepada JHL Group dan MPKF Peduli atas kerja sama ini. Kami akan menjaga amanah dan menyalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan,” kata Zainal Hasan.