POPULAR STORIES

JHL Group Gandeng MPKF Peduli Lanjutkan Misi Bagikan Ribuan APD Ke Belasan Rumah Sakit

JHL Group Gandeng MPKF Peduli Lanjutkan Misi Bagikan Ribuan APD ke Belasan Rumah Sakit Kipli/Fayon

KabarOto.com - JHL Group yang menaungi Merah Putih Kasih Foundation (MPKF) Peduli telah membagikan donasi sebelumnya ke berbagai instansi dan masyarakat terkait pandemik Covid-19. Bantuan yang diberikan antara lain masker, vitamin, makanan, beras dan keperluan lain untuk menghadapi masa pandemik global ini.

Hari Rabu (15/4), pihaknya kembali bergerak untuk membagikan ribuan Alat Pelindung Diri (APD) ke belasan rumah sakit dan dinas kesehatan yang dinilai masih kekurangan APD dan untuk sementara menggunakan APD yang kurang layak pakai.

"Sebagai salah satu garda terdepan, para tenaga medis memerlukan perlengkapan yang memadai untuk melaksanakan tugas menanggulangi wabah Covid-19. Kami berusaha untuk membantu meringankan beban dengan membagikan APD untuk rumah sakit, dinas kesehatan dan tenaga medis," ujar Heindri selaku Koordinator Logistik MPKF Peduli kepada KabarOto.

Baca Juga: Perangi Virus Corona, JHL Group Gandeng MPKF Peduli Serahkan Donasi Pada Walikota Tangerang Selatan

Rumah sakit yang telah terjangkau oleh tim JHL Group dan MPKF Peduli di antaranya; RS Ilanur Balaraja Kabupaten Tangerang, RS Selaras Cikupa Kabupaten Tangerang, RS Permata Hati Cikupa Kabupaten Tangerang, RS Cinta Kasih Ciputat Kota Tangerang Selatan, RS Sari Asih Ciputat Kota Tangerang Selatan, RS Selaras Cisauk Kota Tangerang Selatan, RS Grace Hospital BSD Tangerang Selatan, RS Selaras Cisauk Tangerang Selatan dan RS Bethsaida Tangerang.

Tak hanya rumah sakit di sekitaran Tangerang, RS Graha Kedoya Jakarta juga kebagian mendapatkan donasi dari pihaknya, juga instansi terkait seperti Dinas kesehatan Kabupaten Tangerang. Rata-rata rumah sakit tersebut mendapatkan 200 hingga 250 APD, bergantung kebutuhan.

"Kami akan terus melaksanakan program yang sudah disusun hingga pandemik Covid-19 ini berakhir agar kita semua dapat kembali menjalani aktivitas seperti sedia kala, kami mohon do'anya agar situasi cepat pulih kembali," tutupnya.