POPULAR STORIES

Perangi Virus Corona, JHL Group Gandeng MPKF Peduli Serahkan Donasi Pada Walikota Tangerang Selatan

Perangi Virus Corona, JHL Group Gandeng MPKF Peduli Serahkan Donasi pada Walikota Tangerang Selatan Kabaroto/Merahputih/Sideid

KabarOto.com - Sejak berita ini diterbitkan, telah lebih dari dua pekan posko bantuan JHL Group menggandeng Merah Putih Kasih Foundation (MPKF) Peduli telah mendonasikan segala kebutuhan untuk masyarakat yang mengalami dampak pandemik Covid-19.

Merah Putih Kasih Foundation (MPKF) Peduli yang berada di bawah naungan JHL Grup, mendatangi kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan hari Kamis (9/4) untuk menyerahkan bantuan berupa 5 ton beras.

Acara penyerahan tersebut dimulai pukul 13.00 WIB yang dihadiri oleh WaliKota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Ketua DPRD Tangerang Selatan Abdul Rasyid, Kapolres Tangerang Selatan Iman Setiawan, Dandim 05/06 Tangerang Wisnu Kurniawan, dan Ketua Pengadilan Negeri Tangerang Muhammad Damis.

“Saya ucapkan terima kasih banyak dan titip salam untuk bapak Jerry Hermawan Lo, nantinya (donasi) akan kami salurkan kepada masyarakat Tangerang Selatan. Baik itu bantuan secara kebutuhan pokok, APD dan Rapid Test yang dibutuhkan oleh setiap rumah sakit yang berada di wilayah kota Tangsel,” ucap Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany saat memberikan sambutan.

Baca Juga: Donasi Jumlah Besar Saat Wabah Virus Corona, Bupati Tangerang Beri Apresiasi Pada JHL Group

Beliau menambahkan, semoga pandemik ini cepat berlalu sehingga masyarakat bisa kembali menjalani kehidupan seperti biasanya. “Sekali lagi pada kesempatan ini mari kita semua berdoa, kita semua sehat, selamat, semangat dan Insya Allah senantiasa sejahtera dan berkah bahagia,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Satgas Covid-19 MPKF Peduli, Eduardus Noe Ndopo Mbete menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian MPKF dalam penanganan pandemik di Kota Tangsel.

“Kami berharap apa yang kami berikan bisa sangat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di Kota Tangsel, juga meringankan beban Kota Tangsel, juga meringankan beban pemerintah Kota Tangsel,” pungkasnya.

Sebelumnya, posko bantuan JHL Group yang menggandeng MPKF Peduli telah memberikan bantuan ribuan perlengkapan medis untuk banyak rumah sakit yang berada di kawasan Tangerang Raya. Adapun di antaranya masker, sarung tangan, vitamin dan lainnya.

Bantuan tersebut diberikan apresiasi oleh Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Dirinya percaya, bantuan dari JHL Group akan menambah motivasi pegawai dan tenaga medis di wilayahnya untuk bekerja lebih baik lagi dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.