JHL Showroom Yang Memodifikasi Jeep Wrangler “Cliffhanger Edition”

JHL Showroom yang Memodifikasi Jeep Wrangler “Cliffhanger Edition” Alhasil ubahan tersebut dapat terlihat dari tampak jelas di rodanya. Ban yang menggunakan roda offroad. (Foto: KabarOto dan Garansindo)

Bro and Sist Jeep Wrangler Cliffhanger Edition yang ada di booth Jeep Garansindo merupakan modifikasi showroom JHL di wilayah Serpong, Tangerang Selatan. Jeep Wrangler yang ada di booth GIIAS 2016 merupakan Jeep andalan Garansindo yang untuk dipamerkan.

JHL merupakan sebuah showroom yang ada di Gading Serpong, Tangerang Selatan. Terlihat di Showroom tersebut adanya jenis Wrangler, Rubicon dan lainnya sebagainya, yang merupakan berbagai jenis Jeep mewah. Beberapa Jeep tersebut dipajangkan dibagian halaman luar tempat penjualan tersebut.

Namun ketika masuk di dalam showroom tersebut terdapat desain alam. Desain tersebut telah mendapatkan predikat MURI. Karenan arsitekturnya yang indah dan menawan, sehingga bila pengunjung datang ke showroom tersebut akan betah.

Tentunya showroom JHL ini juga dilengkapi dengan bengkel Jeep. Bengkel inilah yang mengubah, memodifikasi Jeep Wrangler Cliffhanger Edition yang kini di pamerkan di GIIAS 2016. Di showroom inilah Jeep Wrangler standar itu di sulap menjadi Jeep edition. Jeep yang sangat berbeda dengan tampilan Jeep lainnya.

Alhasil ubahan tersebut dapat terlihat dari tampak jelas di rodanya. Ban yang menggunakan roda offroad. Namun bisa dipergunakan untuk keperluan sehari-hari. Semua kaki-kaki Jeep itu sudah di modifikasi.

Dilengkapi dengan mesin 3.0L V6 Pentastar, Jeep Wrangler menghasilkan 230-horsepower dengan torsi 285Nm. Seluruh varian Jeep Wrangler seperti Sport, Sahara dan Rubicon telah melalui pengujian dilintasan offroad sehingga mendapatkan predikat ‘Trail Rated’.

Kini yang menjadi pertanyaan, JHL akan melakukan modifikasi apalagi untuk menggebrak otomotif Jeep di Indonesia? Kita tunggu saja modifikasi selanjutnya. Sukses terus JHL.

Baca Juga: