POPULAR STORIES

JMC Ajak Sharing Session Dan Nobar Berbagai Komunitas Motor

JMC Ajak Sharing Session dan Nobar Berbagai Komunitas Motor Sumber: JMC

KabarOto.com - Inggar-bingar balapan MotoGP Jepang, tidak menjadi sebuah momen nonton biasa. Journalist Max Community (JMC) mengadakan acara sharing session sekaligus nonton bareng (nobar), mengambil lokasi di Black Stone Garage, kawasan Jakarta Selatan pada 25 September silam.

JMC mengajak berbagai komunitas motor dari berbagai merek, untuk berilaturahmi juga menjadi ajang sosialisasi dengan komunitas lain yang hadir, seperti Max id, YNCI, Honda PCX Club Indonesia, Suzuki GSX Owner Indonesia, dan GSX Community Nusantara.

Baca juga: Menggunakan Pelumas Motul, JMC Touring Ke Cipamingkis

Sebelum acara nobar, para member komunitas saling berinteraksi satu sama lain. Tukar pikiran seputar otomotif menjadi topik pembicaraan sepanjang acara. Kemudian nobar pun mulai, menyaksikan seri MotoGP yang digelar di Sirkuit Motegi, Jepang berlangsung pada siang hari pukul 13.00 WIB.

Setelah acara nobar, dilanjutkan dengan sharing session dari Pertamina Lubricants. Ternyata para member komunitas ini cukup antusias, dilanjut dengan sesi tanya jawab yang mendapatkan respon positif. Dengan pertanyaan seputar pelumas yang cocok dan baik untuk motor.

Pelumas tepat untuk motor yang kerap melakukan perjalanan jauh atau touring juga menjadi bahan pertanyaan. Dijelaskan juga seputar keunggulan pelumas Pertamina Lubricants juga menjadi pembahasan.

Baca juga: Rayakan Kemerdekaan Indonesia, JMC Gelar Touring

“Secara garis besar oli yang baik untuk mesin mengikuti rekomendasi pabrikan. Buku manual atau manual book merupakan acuan dalam melakukan pemilihan pelumas yang tepat,” ujar Dian Hardiana, Area Sales Supervisor Retail Region 3 PT Pertamina Lubricants.

Pembagian doorprize menjadi acara penutup, dengan hadiah berupa balaclava, oli mesin, hingga helm persembahan JPX Helmet. Kegiatan sharing session sekaligus nobar MotoGP Jepang 2022 ini juga terselenggara berkat dukungan Adira Finance.