POPULAR STORIES

Jorge Lorenzo Akan Membalap Di Porsche Supercup Italia 2022

Jorge Lorenzo akan Membalap di Porsche Supercup Italia 2022 Jorge Lorenzo mengumumkan akan mengikuti ajang balap mobil Porsche Carrera Cup Italia 2022. Sumber Foto: Twitter/Lorenzo99

KabarOto.com – Baru-baru ini, Jorge Lorenzo mengumumkan akan mengikuti ajang balap mobil Porsche Carrera Cup Italia 2022.

Lorenzo nampaknya ingin mengikuti jejak kedua rivalnya di MotoGP, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa yang tampil dalam balap mobil. Dirinya akan ambil bagian dalam Porsche Carrera Cup Italia 2022 bersama tim Q8 Hi Perform.

Baca Juga : Dani Pedrosa Bakal Turun Di Balap Mobil

Pada pertengahan November lalu, juara dunia enam kali itu sudah melalukan tes bersama tim asal Italia itu. Ia sudah menguji beberapa mobil di Porsche Experience Centre Franciacorta. Pada tes antara Febuari-Maret, Lorenzo menjajal 911 GT3 Cup (992) terbaru yang akan digunakannya untuk balapan nanti.

Menurut kesepakatan, Lorenzo juga merepresentasikan strategi baru untuk menghadapi musim baru. Pada musim sebelumnya, tim ini mengandalkan Diego Bertonelli dan David Fumanelli yang hampir meraih juara dunia.

“Sebuah fase baru dan menarik dalam hidup saya akan dimulai. Saya sangat berterima kasih kepada tim Q8 Hi Perform yang menyambut saya dan menunjuk untuk menjadi pembalap resmi. Saya menunggu untuk terlibat dan menunjukkan semua nilai saya di belakang kemudi. Kami mmeiliki tim kuat, bersatu dan ambisius, tahapan demi tahapan dan sasaran kami selalu berkembang dan memenangi balapan sebanyak mungkin,” ungkap Jorge Lorenzo.

Baca Juga : Bos WRT Audi Kagum Performa Valentino Rossi

Lorenzo saat melakukan tes Porsche 911 GT3 (992)

Proyek ambisius ini juga memberikan jalan untuk hadir di ajang 24 Hours of Le Mans, usai mendapat model 992 terbaru. Mantan pembalap MotoGP itu akan memulai petualangan barunya dengan tes pramusim Monza pada 13 April mendatang.

Setelah itu, lomba digulirkan di Sirkuit Imola (7-8 Mei), Misano (4-5 Juni), Mugello (16-17 Juni), Vallelunga (17-18 September), PEC Franciacorta (1-2 Oktober) bersamaan dengan Festival Porsche dan ditutup dengan seri Monza (8-9 Oktober).

Berita Terkait

Berita Terkait