POPULAR STORIES

Jorge Lorenzo Anggap Dirinya Masih Biasa Juara MotoGP Dengan Motor Ducati

Jorge Lorenzo Anggap Dirinya Masih Biasa Juara MotoGP Dengan Motor Ducati Jorge Lorenzo saat bergabung dengan Ducati (Foto: Ducati)

KabarOto.com - Jorge Lorenzo beranggapan dirinya masih bisa juara MotoGP dengan menggunakan motor Ducati yang saat ini. Di mana, pembalap Spanyol ini hanya bisa memberikan tiga kemenangan saat membela Ducati selama dua musim.

Pada saat dikontrak Ducati, Lorenzo menerima bayaran besar. Sayangnya, hasil di trek tidak sesuai harapan karena motor Ducati belum sempurna.

"Pada tahun 2018 sudah jelas ketika Ducati memberi saya suku cadang yang saya butuhkan untuk merasa nyaman dan kurang lebih, saya sudah mulai terbiasa berkendara," ungkap Lorenzo dikutip Crash.

Baca Juga: Jorge Martin Berpeluang Gabung Repsol Honda Di MotoGP 2025

Jorge Lorenzo tidak maksimal saat bersama Honda

Menurutnya, saat itu motor Ducati masih belum sempurna dibandingkan yang sekarang. Saat itu belum menjadi motor terbaik, tapi sudah yang tercepat.

Sebagai informasi, Lorenzo meraih tiga kemenangan dari lima atau enam balapan. Selain itu, saat balapan Marc Marquez tengah absen balapan karena cedera.

Baca Juga: MotoGP 2024 Belum Dimulai, Fabio Quartararo Sudah Lempar Handuk, Ini Penyebabnya

"Saya tidak ingin mengasumsikan hal-hal yang tidak pernah kita ketahui. Saya ingin mengatakan bahwa saya telah menunjukkan, bahwa dengan kegigihan dan ketekunan, saya bisa melaju dengan cepat di atas motor apapun," tambah Lorenzo.

Ketika di Honda, Lorenzo mengalami cedera saat balapan di Assen. Menurutnya, tanpa cedera tersebut, dia yakin bisa meraih hasil positif bersama Honda.