POPULAR STORIES

Jorge Lorenzo Jadi Yang Tercepat Di Sesi Final Pramusim MotoGP 2018

Jorge Lorenzo Jadi Yang Tercepat di Sesi Final Pramusim MotoGP 2018 Jorge Lorenzo (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images AsiaPac)

KabarOto.com- Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat di sesi final uji coba pramusim MotoGP Malaysia 2018. Di sesi terakhir ini, Lorenzo mencatatkan waktu 1 menit 58,830 detik.

Urutan dua ditempati oleh pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang mencatatkan waktu 1 menit 59,009 detik. Pedrosa berhasil memperbaiki catatan waktunya, setelah sebelumnya hanya berada di posisi ke sembilan.

Baca Juga: Marc Marquez Optimis Dengan Mesin Baru Honda

Posisi ketiga dan keempat ditempati oleh pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow dan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Crutchlow yang berada di posisi ketiga berhasil mencatatkan waktu 1 menit 59,052 detik. Sementara Dovi yang tepat berada dibawahnya, mencatatkan waktu 1 menit 59,169 detik.

Hasil berbeda diraih rekan setim Pedrosa di Honda yakni, Marc Marquez. Juara dunia MotoGP 2017 hanya mampu menduduki posisi ketujuh dengan catatan waktu 1 menit 59,382 detik. Hasil buruk juga menimpa pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang finish berada di bawah Marquez dengan catatan waktu 1 menit 59,449 detik.

Baca Juga: Ini Harapan Vinales Untuk Valentino Rossi

Maverick Vinales yang sebelumnya menjadi pebalap tercepat di sesi uji coba kedua, di sesi final pramusim saat ini hanya menempati posisi ke-18 dengan catatan waktu 2 menit 0,547 detik.

Uji coba pramusim selanjutnya akan digelar di Sirkuit Buriram, Thailand yang akan dimulai pada 16-18 Februari.