POPULAR STORIES

Jorge Lorenzo Ungkap Perselisihan Rossi Dan Marquez Terjadi Sebelum Sepang Clash

Jorge Lorenzo Ungkap Perselisihan Rossi Dan Marquez Terjadi Sebelum Sepang Clash Persaingan Valentino Rossi dan Marc Marquez (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Perseteruan Valentino Rossi dan Marc Marquez, menjadi pembahasan yang selalu saja menarik. Terbaru Jorge Lorenzo berkomentar bahwa perselisihan antara kedua pembalap sudah terjadi sebelum Sepang Clash di MotoGP Malaysia, 8 tahun silam.

Lorenzo memastikan, perseteruan antara Rossi dan Marquez sudah muncul sejak lama. Banyak yang mengira saat insiden Sepang Clash di MotoGP 2015, namun Lorenzo beranggapan keributan sudah muncul saat MotoGP Argentina 2015.

Saat itu, Rossi tidak meminta maaf setelah terbukti melakukan manuver agresif, sehingga membuat Marquez terjatuh.

Baca Juga: Penonton MotoGP Diklaim Menurun, Ini Komentar Valentino Rossi

Jorge Lorenzo

"Perselisihan Rossi dan Marquez sudah terjadi di MotoGP Argentina 2015. Sebelumnya, mereka memiliki hubungan yang baik. Tapi setelah itu, Marquez terganggu ketika Rossi tidak menghampirinya untuk menanyakan keadaannya setelah terjatuh," ungkap Lorenzo.

Sebelumnya, Rossi pernah menjabat tangan Marquez ketika keduanya meraih podium beberapa musim setelahnya. Tapi, hubungan keduanya tetap dingin, hingga Rossi memutuskan pensiun pada tahun 2021.

Lorenzo menilai, keduanya merupakan rival abadi. Sebab, baik Rossi dan Marquez merupakan tokoh penting di MotoGP. "Antara benci dan cinta ada garis pemisah yang tipis. Hal tersebut membuatnya mustahil untuk saling berteman dengan rival," jelasnya.

Baca Juga: Cedera Lebih Parah, Miguel Oliveira Absen Di MotoGP Prancis 2023

Belum lama ini, dalam sesi wawancara, Marquez mengaku tidak akan menghubungi Rossi untuk sekedar menyapa dan basa-basi. Rasa kagum kepada Rossi semakin menipis.

"Saya tidak mau menghubungi Rossi. Tahun demi tahun terus berganti, rasa kagum kepadanya semakin menghilang, saya tidak peduli," ucap Marquez.